FRANCHISEGLOBAL.COM-Bisnis Air minum isi ulang merupakan peluag bisnis yang punya prospek cerah. Disamping kebutuhan hidup manusia, air minum isi ulang sudah solusi ketika susahnya mencari air yang layak minum sementara air AMDK terlalu mahal untuk segmen mengengah bawah.

Tidak heran jika di setiap sudut perumahan terdapat usaha ini, baik yang didirikan secara konvesnional maupun professional.

Salah satu pemain bisnis air minum isi ulang professional adalah Go Flow. Berdiri pada Juli 2019, Go Flow didirikan dengan visi menjadi perusahaan air minum isi ulang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Depo air minum ini menawarkan kualitas depo air minum terbaik, tak kalah dibandingkan dengan kualitas AMDK (Air Minum Dalam Kemasan). Apalagi dari segi harga, Go Flow memberikan harga lebih terjangkau.

Terlebih lagi, Owner Go Flow sudah mempunyai Pabrik Minuman Dalam Kemasan (AMDK) sejak tahun 2012 sampai saat ini, dengan nama LATOYA yang berada di Yogyakarta.

Selanjutmya, Gow Flow pun memiliki misi menyediakan air minum isi ulang sehat dan berkualitas dengan harga terjangkau, memberikan pelayanan terbaik, mensejahterakan seluruh karyawan, dan brand asli Indonesia yang membanggakan.     

Untuk mewujudkan misi tersebut Go Flow pun membangun brandnya lewat berbagai kanal media. Antara lain melakukan media campaign di sosial media seperti Facebook, Intagram, dan Website. Selain itu juga Go Flow juga kerap mengikuti pameran franchise.

Keunggulan bisnis Go Flow dengan kompetitor adalah alat pengelolaan air minum terbagi menjadi 2 jenis mesin yaitu air mineral dan air alkali dengan ph 8+ yang sangat bagus bagi kesehatan, khususnya bagi ginjal, hati, jantung, tulang, dan juga kecantikan kulit.

Go Flow mengklaim air mineralnya yang mengandung air alkali Ph 8+ saat ini sudah mulai digandrungi masyarakat karena masyarakat sadar akan informasi pentingnya kandungan dalam air minum.

Kelebihan lainnya, Go Flow juga memberikan  tambahan keuntungan di mesin yang dioperasikan mitra bisnis, yakni menjadi milik mitra sepenuhnya. Selain itu mitra juga dapat menyesuaikan lokasi dengan ukuran luas 40 m2.

Bagi yang tertarik menjadi mitra bisnisnya Go Flow peluang bisnis franchise yang akan disupport full mulai survey lokasi, memberikan training dan S.O.P yang lengkap, tools bisnis, dan berbagai dukungan lainnya.

Go Flow menawarkan investasi senilai Rp 395 juta. Dari investasi tersebut mitra akan mendapat support mesin air minum dan peralatan pendukung. Go Flow menerapkan mitra royalti fee sebesar 5% per bulan.