Kini di beberapa kota mulai banyak berutumbuh tempat perawatan kecantikan yang menawarkan layanan massage dan spa dengan mengusung keunikan dan keunggulannya masing-masing. Para wanita di beberapa kota pun kerap menikmati service perawatan kecantikan ini, selain juga sebagai sarana meregangkan otot-otot tubuh setelah lelah beraktifitas penuh. Tak ayal di beberapa kota besar bahkan wilayah penyangga kota tingkat kabupaten telah rambah oleh bisnis jasa spa ini.

Tidak terkecuali dengan apa yang dialami oleh waralaba Bambu Spa. Bisnis woman spa, family massage, and reflexology ini tengah menjadi perbincangan kaum hawa, karena menawarkan layanan dengan mengusung keunikan dan khasiat dari bahan-bahan alami seperti bambu dan beras. Kekayaan khasiat bambu dan beras yang banyak membawa manfaat dijadikan sebagai media spa atau pemijatan serta bahan baku produk-produk kecantikannya.

Sehingga selain kaum perempuan yang memang gemar merawat dan mempercantik keindahan tubuhnya, kini layanan massage dan spa juga banyak dilirik kaum adam dan kalangan keluarga. Kondisi ini yang dilihat oleh Trisya Suherman—pemilik waralaba Bambu Spa sebagai peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

Menurutnya jika sebelumnya hanya kalangan wanita saja yang biasa berkunjung ke gerainya, dalam beberapa tahun terakhir tren mulai bergeser dan kaum pria pun mulai merambah dan ingin menikmati layanan spa serta massage yang telah disediakan.

“Sekarang layanan perawatan tubuh kami kami tidak hanya khusus woman spa saja, tapi sekarang kami juga buka untuk family massage. Jadi Bambu Spa juga bisa buat anak-anak, suami, pacar, orang tua, karena kami juga bisa menjangkau semua dan aman bagi semua umur,” tukas wanita cantik yang karib disapa dengan Icha itu.

Agar perkembangan bisnisnya bisa lebih banyak dikenal orang dan menyentuh masyarakat luas, Icha juga tengah gencar membangun branding image kepada masyarakat lewat promosi dari berbagai media cetak, radio hingga televisi. Hal ini ditempuh agar selain untuk mensupport keberadaan cabang outlet mitra di sejumlah wilayah, juga untuk menjaring calon mitra potensial yang ingin menjadi bagian dari jaringan bisnis waralaba Bambu Spa.

Beberapa target wilayah hingga pemetaan persebaran jaringan outletnya pun telah ditancapkan agar bisa menjangkau masyarakat yang belum tersentuh dengan layanan Bambu Spa. Jika anda berminat, siapkan sejumlah persyaratan mulai dari usulan tempat bisnis, calon tenaga kerja hingga biaya kemitraan. Disediakan paket Simple dengna investasi mulai dari Rp128 juta, dan paket elegan yang dibanderol mulai Rp388 juta. (adv)

Klik Waralaba Bambu Spa untuk informasi lebih lengkap.

(Heksa R.P)