Waffelicious adalah salah satu bisnis wafel yang melebarkan sayap dengan konsep kerjasama kemitraan. Apalagi, potensi dibangunnya pusat perbelanjaan modern di Indonesia juga masih besar. Artinya potensi untuk membuka gerai baru Waffelicious juga sangat besar.

Waffelicious sendiri akan berlabuh selama masih ada pembangunan mall-mall di Indonesia. Nah, bagi yang tertarik untuk menjadi mitranya, modal yang dibutuhkan sebesar Rp45 juta untuk Pulau Jawa dan Rp50 juta untuk luar Pulau Jawa.

Dengan nilai investasi tersebut, Waffelicious sudah support semua kebutuhan mitra, mulai dari bahan baku sampai kebutuhan lainnya. Menariknya, mitra tidak dikenakan biaya royalti sepeser pun dan juga biaya perpanjangan kontrak jika masa kerjasama selama 3 tahun habis.

Saat ini, Waffelicious telah memiliki 140 gerai yang telah tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia. Dengan begitu, Waffelicious akan dengan mudah ditemui.

Manado adalah salah satu kota dengan gerai paling laris. Faktor utamanya adalah karena tingkat konsumtif yang sangat tinggi. Bahkan rata-rata mitra disana juga punya lebih dari satu gerai.

Bagaimana, apa Anda tertarik untuk membuka usaha wafel?

Silakan klik Waffelicious untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan Informasi lainnya. [ded]