JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Artis kenamaan Indonesia, Tarra Budiman dan SIMHAE Group pada akhir pekan lalu resmi meluncurkan brand kuliner baru bernama KOMOREBI yang hadir dengan konsep Japanese Fast Food dalam bentuk rice bowl.

Tarra dalam keterangan resmi yang diterima FRANCHISEGLOBAL.COM meyakini bahwa produknya ini akan sangat diminati oleh para pecinta kuliner tanah air. Terlebih produknya ini diracik langsung oleh chef Jepang bintang 5. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp20 ribuan per porsinya.

“Ide KOMOREBI ini sebenarnya simple. Kita mikir makanan Jepang di Indonesia selama ini identik dengan mahal. SIMHAE sudah bisa mengubah paradigma masyarakat dimana makan makanan Korea mahal menjadi terjangkau, dan sekarang kita ingin mengubah paradigma masyarakat bahwa makanan khas Jepang juga bisa disajikan dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kualitas makanan,” ujar Tarra.

Sementara owner SIHMAE Group, Selig Purnama mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Tarra Budiman ini diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat Indonesia yang sebelumnya terkena dampak pandemi.

Terkait dengan nilai investasi kemitraannya sendiri boleh dibilang cukup terjangkau. Sehingga dapat memberikan pusat ide bagi masyarakat yang ingin membuka usahanya sendiri.

“Untuk sistem kemitraan sudah kami buat semudah mungkin. Para mitra tidak perlu memiliki pengalaman di dunia f&b yang mendalam untuk mengoperasikan satu outlet. Dari bumbu daging, semua sudah disiapkan dari central kitchen kami, sehingga setiap outlet tinggal memproses dengan mudah. Segala marketing promosi juga akan dirancang oleh pusat sehingga para mitra tinggal mengikuti saja,” jelasnya.

Baik Tarra maupun Selig meyakini bahwa KOMOREBI akan menjadi ide bisnis kemitraan yang sangat menarik. Tentunya, hal ini mengingat makanan Jepang masih sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Terlebih lagi, dimana biasanya restoran menawarkan minimal Rp50 ribu per porsinya, kami dapat memberikan mulai dari Rp20 ribuan saja dengan tidak mengorbankan kualitas. Kami yakin dapat dengan cepat berekspansi ke seluruh Indonesia,” pungkasnya.