Franchiseglobal.com – Kehadiran tempat Fitness asal Amerika Serikat di Indonesia, Snap Fitness kian melebarkan sayapnya. Belum lama ini, Kamis, (18/7/2019) Snap Fitness menggelar grand opening di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Opening tersebut menjadi lokasi ke tiga Snap Fitness sejak masuk pada tahun 2017 di Indonesia.

Herman Susanto selaku Master Franchisee Snap Fitness Indonesia mengatakan kehadiran Snap Fitness merupakan suatu kebutuhan setiap orang untuk berolahraga, di mana Snap Fitness hadir dengan waktu 24 jam selama sepekan. Sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak berolahraga karena alasan tidak ada waktu. Setiap member bebas untuk ngegym di Snap Fitness di waktu yang mereka inginkan dan di outlet Snap Fitness manapun.

“Snap Fitness akan fokus hadir di wilayah Jabodetabek dengan target 100 tempat gym Snap Fitness. Untuk di tahun 2019 ini setidaknya Snap Fitness bisa hadir di 6 lokasi,” kata Herman Susanto kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telephone, Senin, (29/7/2019).

Bagi pembaca yang berminat untuk mencoba  berolahraga di Snap Fitness, bisa mengunjungi di tiga lokasi berikut. Antara lain di jalan Boulevard Citra Garden 6 Jakarta, Jalan Alternatif Cibubur 8 Jatisampurna dan di jalan Pantai Indah Utara 2 Penjaringan. Adapun biaya paket bulanannya Rp600 ribu. Adapun kelas yang tersedia; ada Zumba, yoga, bodypump, bodycombat, aerobic dan lainnya.

“Acara grand opening Snap Fitness di Pantai Indah Kapuk itu merupakan rasa terimakasih atas supportnya member dan warga sekitar. Kita bersyukur dengan support itu, Snap Fitness juga dapat membantu Pemerintah dalam menjadikan masyarakat yang hidup sehat. Bahkan Kehormatan bagi kami juga Snap Fitness Cibubur menjadi lokasi fitness yang dikunjungi oleh Agus Harimurti Yudhoyono dan istrinya Annisa Pohan,” tuturnya.

Herman menerangkan untuk besaran investasi franchise di Snap Fitness Rp 4 Milyar sampai Rp 5 milyar. Dari investasi tersebut franchsisee pihak pusat mensupport sewa tempat, perlengkapan, renovasi dan dekorasi gerai. Untuk BEP sendiri Herman menjanjikan selama 3 tahun.

“Snap Fitness berdiri tahun 2003 di negara asalnya Amerika. Hal yang kita bawa ke Indonesia ini adalah konsep membangun habbits disiplin untuk berolahraga. Hadir 24 jam sehingga tidak alasan untuk tidak berolahraga, terjangkau pula lokasinya di mana kita akan menghadirkan 100 gerai di Jabodetabek dan terjangkau juga biayanya,” ujarnya.

Snap Fitness Indonesia berharap bisa melahirkan atlet yang bisa menjadi juara di level internasional. Sehingga dengan banyaknya orang yang berolahraga maka akan lahir atlet- atlet berprestasi. Selain itu juga kesehatan menjadi pangkal dari kaya, yang merupakan investasi paling berharga.  [hfz]