Franchiseglobal.com – Setelah sukses dengan merk minuman happening TEGUK, perusahaan Bonju Indonesia Mas menghadirkan sebuah brand minuman baru guna mengisi pasar di supermarket dan mall- mall. Brand tersebut ialah VAV.Orites, sebuah merk usaha minuman kekinian yang mengusung tagline “Every Drink for Everyone”.

Muhammad Catur Gunandi selaku Owner VAV.Orites mengatakan sesuai taglinenya brand ini memiliki keunggulan dari segi produk menu yang bervarian di antaranya ada Boba series, Thai Tea series, Lemon Tea series, Kopi Susu series dan Cheese series. Hadir di tahun 2019 dan diluncurkan pada saat Boba Fest Oktober lalu, VAV.Orites mendapatkan respon positive dari masyarakat lantaran produknya yang unik dan penuh inovasi.

“Melalui berbagai event karena di tahun 2019 ini kita terus melakukan promosi, alhasil kita telah membukukan 50 calon mitra dan akan grand opening perdana di Lippo Mall Kemang 30 November ini. Di tahun 2020 tentu kita akan memulai untuk membuka gerai- gerai berikutnya,” katanya kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telephone, Selasa, (26/11/2019).

Dia menjelaskan VAV.Orites memang ditujukan dapat mengisi pasar di mall- mall, perkantoran atau café. Di tahun 2020 merupakan langkah ekspansi besar untuk brand ini dengan target 100 cabang, setidaknya dapat opening 8 outlet per bulan.

Selama masa promo peluncuran ini calon investor mendapatkan diskon harga khusus untuk biaya booking fee yang normalnya Rp100 juta menjadi hanya Rp70 juta. Adapun paket investasinya tersedia dua paket sesuai lokasi mall, jika berlokasi di grade A- B nilai investasinya di angka Rp350 juta dan untuk berlokasi di grade B- C di angka Rp250 juta.

“Benefit yang didapat pun berbeda, jika paket Rp350 juta mendapat seluruh produk menu, seragam, marketing promo dan lainnya lengkap. Untuk grade B- C benefitnya 3 signature+ Reguler dan keseluruhan pendukung jalannya bisnis. Tentu investasi tersebut di luar sewa tempat,” ungkapnya.

Selain varian minuman, VAV.Orites juga tersedia menu- menu favorite cemilan kekinian. Menjadi pembeda dari competitor ialah pada varian produk yang tidak hanya pada satu jenis minuman saja. Selain itu menu happening unggulannya adalah Cotton Pops atau Cotton Candy dengan buttercream mouse yang biasa dikenal dengan gulali.

“Bagi anda yang berminat untuk join kemitraan bisa mengunjungi IG kami di VAV.Orites atau email kami vav.license@gmail.com dan bisa juga menghubungi call center kami di 0813 8186 8819,” tutupnya.