Bagi wanita karir yang memilih untuk menggunakan hijab, terkadang merasa terkendala dengan jenis model jilbab yang terbatas. Apalagi mengingat bahwa yang memiliki keinginan untuk muali berhijab biasanya datang dari kalangan profesional. Brand hijab Shasmira tampaknya cukup cekatan melihat peluang ini dengan menawarkan model hijab yang sesuai dengan muslimah yang berkarir di perkantoran.

Selain menawarkan produk, Shasmira juga menyiapkan advise untuk memudahkan muslimah memadu padankan gaya dan warna hijab dan pakaian agar mendukung tampilan profesional. Salah satu tips dari Shasmira agar tampil dengan kesan profesional saat bekerja adalah dengan menggunakan rompi panjang yang senada dengan kerudung. Jika ingin menggunakan kemeja putih, cobalah menggunakan rok berwarna krem atau coklat susu dengan hijab berwarna senada dengan bawahan. Maka aura elegan pun akan terpancar.

Sebagai store busana muslim yang telah memiki brand, tentunya selalu mengutamakan pemilihan bahan yang bermutu dengan kualitas jahitan yang rapi, selain nyaman di pakai juga agar terlihat modis. Dan tentu saja varian produk yang menarik. “Tentunya kami selalu inovatif dan kreatif dalam menciptakan produk menyesuaikan dengan perkembangan dunia mode yang selalu berkembang. Dan hampir setiap bulan kami selalu mengeluarkan model-model terbaru sesuai dengan selesar konsumen,” tutur M Kurnia, Direktur Hazna Indonesia.

Contohnya adalah produk kerudung instan yang menggunakan bahan sutera terbaik dengan design elegan sehingga sangat memanjakan para hijaber yang menginginkan produk kerudung praktis namun tetap gaya.

Menurut Kurnia, perusahaannya menyediakan ratusan model baik untuk baju mapun kerudung dengan harga untuk baju antara Rp 150-450 ribu. Sedangkan untuk kerudung antara Rp 50-150 ribu, semuanya bergantung pada model dan bahan yang di gunakan. Strategi untuk mengembangkan bisnis dan pemasaran produk, lanjut Kurnia, sebenarnya sangat mudah dan sederhana, bisa di pasarkan melalui teman-teman di kantor, tetangga, komunitas atau melalui Online.

“Shasmira menargetkan hingga akhir tahun ini, dapat meningkatkan jumlah jaringan toko ritel di seluruh kota di Indonesia dan Asia. Dan tahun ini kami telah buka beberapa gerai di Thailand dan Malaysia. Untuk itu, kami rajin beriklan melalui sejumlah media baik cetak maupun elektronik juga kami sering mengadakan kegiatan berupa fashion show atau hijab style melalui sejumlah komunitas juga mengikuti berbagai pameran baik di dalam maupun di luar negeri,” pungkasnya. (Adv)

Tertarik untuk memulai usaha di dunia fashion? Silakan klik Waralaba Shasmira atau isi form di bawah ini.

(Eza)