Kunjungan seleb medsos asing tersebut dilakukan pada Kamis (1/11/2018) lalu. Ada sekitar 30 seleb yang berkontribusi disana dan terdiri dari beberapa negara seperti Belgia, Perancis, Jerman, Yunani, India, itali, Korea, Polandia, Portugal, Rusia, Arab Saudi, Spanyol, Amerika dan juga Indonesia.

“Programnya International Influencer gitu. Travel Blogger kita sebutnya ya. Mereka mau jalan-jalan di Indonesia dengan tujuan Bintan, Jogja, Bali dan Jakarta,” ujar Franchise Supervisor Taman Sari Royal Heritage Spa, Plorentino Angga Herlambang saat dihubungi Franchiseglobal.com via telepon, Senin (5/11/2018).

Menurut dia, dari 30 seleb tersebut dibagi menjadi dua kloter yaitu kloter pagi dan kloter sore dengan durasi masing-masing 2,5 jam. Adapun kegiatan yang dilakukan pada seleb medsos asing tersebut seperti treatment, kuliner lokal dan lain sebagainya.

“Waktu mereka terbatas di Taman Sari sangat terbatas. Tapi mereka sangat tertarik. Karena Taman Sari ini tidak cuma spa saja, tapi juga mengawinkan antara kecanggihan spa barat dan lokal,” katanya.

Taman Sari Royal Heritage Spa masih terus menawarkan peluang bisnis pada calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan sebesar Rp1,7 miliar dan sudah termasuk biaya franchise license untuk 5 tahun sebesar Rp700 juta dan business installation Rp1 miliar. Sementara untuk royalty fee-nya sebesar 5 persen dan technical fee 1 persen dari omset.

Silakan klik Taman Sari Royal Heritage Spa untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]