Camilan gurih nan pedas yang satu ini dikenal dengan istilah gorengan di masayarakat Indonesia. Disajikan selagi hangat tentunya akan menambah selera makan penikmatnya berkali lipat. Maka tak ayal jika para pelaku bisnis kuliner jenis gorengan ini masih bertahan hingga saat ini.

Salah sataunya adalah Franchise Tahu Jeletot Taisi yang menyediakan gorengan tahu isi pedas dengan 6 varian rasa yang lezat. Mulai dari original, hot mushroom taisi, spicy macarel taisi, extra spicy taisi, spicy sausage taisi.  

Melihat animo masyarakat akan kegemaran mengonsumsi gorengan, sang  direktur CV. Taisi Corporation, Rudi Parlinggoman Sinurat optimis jika dengan total outlet Taisi yang sudah mencapai 250 di 2017, sebanyak 150 outlet franchise Tahu Jeletot taisi akan bertambah di 2018.

“Kita sangat optimis dengan penambahan jumlah gerai franchise Tahu jeletot Taisi ini karena memang animonya sejauh ini sangat baik. Walaupun sudah ada makanan kekinian tapi semua orang suka gorengan apalagi pedas,” jelasnya.

Apalagi kini, Tahu Jeletot Taisi telah bekerjasama dengan jasa layanan pesan antar makanan berbasis daring yakni GrabFood. Tentu sinergi ini menjadi jawaban bagi para mitra yang ingin memiliki peluang usaha Tahu Jeletot Taisi sehingga semakin mudah menjangkau customer dimanapun.

Jika Anda sedang mencari bisnis simple dan menguntungkan yang sustainable, maka waralaba Tahu Jeletot Taisi masuk pada list bisnis 2018 yang menguntungkan. Terbagi menjadi 2 tipe bisnis, adapun untuk tipe 1 yakni Rp. 49 juta dan tipe 2 Rp. 55 juta.

Perbedaannya terletak pada design booth yang diberikan juga nominal omzet bisnis Tahu Jeletot Taisi. Untuk tipe 1 omzet yang akan di terima perbulan adalah Rp. 21 juta. Sedangkan untuk tipe 2 yakni Rp. 35 juta.