Bisnis depot air minum isi ulang di Indonesia kembali membuat gebrakan nyata bagi para pelaku bisnisnya. Terbukti, franchise air minum ini masih memiliki banyak permintaan seiring dengan kebutuhan masyarakat akan konsumsi air bersih dan higienis. Salah satu buktinya ialah bisnis waralaba air minum isis ulang Daily Fresh Water yang berhasil membuka gerainya yang ke 30 dan 31.

Untuk outlet ke 30 dari Daily Fresh Water berlokasi di Jl. Duta Raya Blok G2 No. 1 B, Sangiang Jaya, Priuk dan untuk outlet yang ke 31 nya, Daily Fresh Water membukanya di lokasi Perumahan Daan Mogot Estate Blok. KA No. 28 RT. 007 RW. 015 Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat. Di kedua outlet yang baru dibuka itu terdapat promo beli 1 gratis 1 galon. Untuk produk air minum isi ulangnya sendiri Daily Fresh Water membandrolnya dengan harga yang terjangkau yakni 6000 rupiah/gallon + Rp 1.000 untuk delivery.

Hal ini diakui langsung oleh Owner Daily Fresh Water, Samuel Nitisaputra. “Untuk Daily Fresh Water kita sudah opening outlet ke 31,” katanya kepada Franchiseglobal.com.

Total 31 outlet tersebut ternyata masih akan terus bertambah. Menurut Samuel, dalam minggu ini Daily Fresh Water akan menambah 3-4 outlet lagi. “Kita upayakan agar minggu ini outlet dari Daily Fresh Water akan bertambah 3-4 lagi,” ujarnya.

Untuk lokasi yang akan dibuka oleh Daily Fresh Water selanjutnya ialah akan menyasar di daerah Bulak Teko, Kalideres, Situ Bantar Gebang, Kelapa Puan di Kelapa Gading. “Dan satu lagi yang mungkin sudah ssiap opening di Jalan Bunga di Tangerang,” tukasnya.

Seiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis air minum isi ulang Daily Fresh Water, Samuel memberikan tips sukses berbisnis di sektor ini. Menurutnya, kunci sukses menjalankan bisnis air minum isi ulang terletak pada dua nyawa yakni omzet dan ekspansi. “Keduanya harus bisa dijalankan secara maksimal. Jika hanya satu saja kurang bisa hidup dan berkembang,” ucapnya.

Keunggulan Daily Fresh Water dibandingkan dengan air minum isi ulang lainnya ialah sebagai depo air minum isi ulang modern dengan menggunakan teknologi ultrafiltrasi process. Pengertian ultrafiltrasi merupakan proses pengolahan air yang harus melalui makrofiltrasi, mikrofiltrasi.

Kelebihan dari Daily Fresh Water ialah produknya yang murah dipasarkan sehingga masyarakat pun mampu membelinya. Dengan harga 6000 rupiah, maka masyarakat bisa mengkonsumsi air minum yang lebih sehat, higienis. Untuk nilai investasinya, Samuel mengutarakan bahwa Daily Fresh Water mematok 250 juta rupiah dimana para mitra yang bergabung akan mendapatkan pelayanan lebih, depot yang lebih modern dan higienis. Dengan mengusung sistem Auto Pilot. Nantinya para pemilik Outlet tidak ribet dengan operasional.