Gelaran promo tour roadshow Boyband LAKI dengan waralaba Quick Chicken sudah menemui garis finish. Setelah mengedarkan album versi mini dan menyediakan paket khusus di jaringan 270 outlet Quick Chicken seluruh Indonesia, vokal grup remaja tersebut, menyudahi menyapa para penggemarnya dalam roadshow yang bertajuk “Sahabat Sejati Meet & Great Tour 2016” di 118 store Quick Chicken di 53 kota se-pulau Jawa.

Perjalanan yang dimulai dari store Quick Chicken cabang Depok Jawa Barat pada 20 Agustus 2016 itu, LAKI melakukan estafet tur promo mereka dari satu outlet ke oulet lainnya dan dari satu kota berpindah ke kota lainnya. Terhitung rute yang mereka tempuh mulai dari kota-kota di sepanjang pantai utara (Pantura), lalu masuk ke zona Tengah, hingga menyisir jalur selatan menuju ke arah kembali ke Jakarta.

“Respon dari masyarakat begitu luar biasa, customer dan franchisee juga menyambut baik kehadiran LAKI di store mereka. Biasanya sebelum masuk store sudah dipenuhi pelanggan bahkan karyawan kami juga ikut antusias untuk berfoto bersama,” ujar Bedi Zubaedi, owner waralaba Quick Chicken kepada PlasaFranchise.com.

Alhasil dengan antusias masyarakat yang begitu semarak terutama bagi para Lavers, kenaikan omzet kian begitu terasa pada saat hari ‘H’ kunjungan boyband LAKI ke setiap store Quick Chicken. “Sebelum LAKI kunjungan ke setiap store Quick Chicken, kami sudah menjual paket Lavers dan tiket meet & greet. Saat hari ‘H’, ternyata masyarakat yang datang berduyun-duyun, mereka lebih memilih membeli secara on the spot. Hasilnya omzet yang didapat bisa 5 kali lipat dari penjualan sebelum hari ‘H’,” terangnya.

Atas pencapaian tersebut, alhasil waralaba Quick Chicken bersama LAKI diganjar penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), atas prestasinya dalam Jumpa Fans secara estafet di lokasi terbanyak. Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh pihak MURI kepada Bedi Zubaedi sebagai owner dari PT Quick Chicken Indonesia di Megapolitan Mall, Bekasi (24/9) kemarin.

“MURI ini sebagai bonus atas apa yang telah kami capai saja, karena target utama kami memang lebih ke peningkatan omzet. Program ini juga sebagai bentuk support kami sebagai franchisor kepada franchisee. Kedepan kami akan kembangkan lagi program untuk menjangkau franchisee kita di luar pulau Jawa, karena sudah ada permintaan juga dari mereka,” tutup Bedi.

Seperti diketahui, grup vokal LAKI terbentuk di Jakarta, Sabtu 8 Agustus 2015. Diawaki enam remaja belia; Abidzar Al-ghifari (Abi), Andika Titun Pangesti (Dobleh), Kafka Afdal Muhamad (Kafka), Muhammad Ramadhan Kusumah (Bale), Rakhan Devana Sujana (Rakhan), dan Rezha Malvin (Eja).

Lirik lagunya syarat dengan tema menggugah. Berupa ajakan menuju kebaikan dan kemanfaatan, dan membawa pesan universal (humanis). Lagu mereka yakni “Jangan Marah”, “Indah Pada Waktunya”, “Kata Nenek”, “Masa Lalu”, “Wanita Ku”, dan lagu “Sahabat Sejati". (adv)

Klik waralaba Quick Chicken untuk informasi franchise, kemitraan, keuntungan dan info lengkap lainnya.