Market Indonesia yang sangat besar memang menjadi primadona bagi merek-merek local bahkan merek global untuk tumbuh dan berkembang di negeri dengan populasi 270 jutaan jita ini. Tak ayal, potensi tersebut juga dilirik oleh Mathnasium, merek kursus matematika asal Los Angeles ini.

Esti Ross, Mathnasium Franchise Development Support  Manager mengungkapkan, potensi bisnisnya dapat berkembang di Indonesia sangat luar biasa. Bahkan ia bisa memprediksi dapat berkembang minimal di 65 cabang di seluruh Indonesia.

“Mathnasium adalah salah satu waralaba dengan tingkat pertumbuhan tercepat di dunia untuk kursus/les matematika. Kami sudah berada di 1.000 lokasi dan terus berkembang. Dengan market Indonesia yang besar. Dan dengan konsep dan kualitas Mathnasium, kami percaya brand ini mampu tumbuh dan berkembang,” ungkap Ross.

Untuk tahap awal, papar Ross, Mathnasium langsung membuka peluang master franchise Indonesia dengan tawaran investasi 800.000 USD. Dengan keuntungan menjadi Master Franchise Mathnasium diantaranya adalah mendapatkan biaya awal franchise serta biaya royalty setiap bulannya dari setiap investor yang resmi menjadi mitra terwaralabanya.

Tentu tawaran dari Mathnasium ini akan menjadi pertimbangan serius dari calon master franchise yang tertarik bergabung. Apalagi, dengan pengalaman lebih dari 18 tahun, bisnis ini secara tegas menandaskan dirinya sebagai bisnis yang sustain. Bahkan dengan sebaran 1.000 lokasinya, bisa dikatakan pula bisnis ini sudah terbukti menguntungkan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik disini untuk informasi mendapatkan informasi Mathnasium Childrens Education.