franchise indonesia, waralaba makanan, peluang bisnis, franchise minuman, franchise minimarket, bisnis franchise 2017

Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) 2017 Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2017

FIND A FRANCHISE

Strategi Memulai Bisnis Ayam Geprek


Posted by:      19 Januari 2018 - 15:01 WIB    1009 Viewers
Strategi Memulai Bisnis Ayam Geprek

Bisnis olahan ayam memang tak akan pernah surut. Mulai dari bisnis kuliner ayam crispy hingga ayam presto sudah semakin banyak dijumpai. Apalagi kini muncul bisnis olayan ayam geprek. Kombinasi ayam yang renyah dengan rasa sambal yang khas membuat para pecinta kuliner pedas kian menikmati jenis makanan satu ini.

Sehingga jika Anda ingin menikmati peluang bisnis ayam geprek, ada baiknya pelajari dulu beberapa hal berikut yang dapat membantu persiapan Anda dalam menahkodai bisnis kuliner ayam geprek.

Pertama adalah passion. Pastikan Anda memiliki passion yang kuat dalam menjalankan bisnis. Pasalanya passion yang kuat dapat memengaruhi semangat Anda dalam berbisnis. Tak jarang para pebisnis yang mundur di medan perang karena tidak memiliki passion bisnis kuliner.

Kedua adalah memastikan ketersediaan bahan baku. Tak jarang diemui dilapangan para pebisnis yang kehabisan bahan baku utama lantaran tidak memiliki supplier tetap. Sehingga ada baiknya Anda perlu menyiapkan supplier kedua untuk mensupport bisnis Anda agar terus berkembang.

Ketiga adalah promosi. Jika bisnis ayam geprek Anda sudah mulai berjalan, jangan lupa utnuk sering mempromosikan keunggulan bisnis ayam geprek Anda. Misalkan beli 2 gratis 1. Manfaatkan juga media sosial untuk branding bisnis ayam geprek.

Keempat adalah komitmen. Ayam geprek tentu identik dengan rasa pedasnya. Pastikan Anda memiliki standar penyajian sehingga kualitas pedasnya terukur dengan baik. Karena tentu konsumen akan angat kecewa jika rasa pedasnya berubah.

Selain itu komitmen akan pelayanan juga akan berimbas pada repeat customer. Pastikan SDM yang ada mampu memneuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kesan baik bagi pelanggan bisnis kuliner milik Anda.

Kelima adalah inovasi. Bisa dibilang, bisnis ayam geprek ini sudah sangat mudah ditemui. Sehingga, jika Anda hanya menjadi follower dapat dipatikan bisnis anda tidak akan bertahan lama. Maka ciptakanlah inovasi misalnya dengan aneka ragam sambal yang diracik ala bisnis ayam geprek milik Anda.  


Bagikan ke teman:   Facebook! Twitter! GooglePlus! LinkedIn

Tags: ayam geprek, bisnis olahan ayam , bisnis kuliner , bisnis ayam geprek,

Isi Komentar

Setiap komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim. Redaksi berhak menutup akses atau mengubah kata-kata yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan).
Artikel Lainnya
Pilih Bisnismu...
Kane Fried Chicken
Procil
Warung Tekko
Kedai Kapal Api
Alfamart
Sabana Fried Chicken
Rumah Sunatan Dr. Mahdian

FRANCHISE MEMBER

OPPORTUNITIES INDEX
Elty Clinic
Gracious Preschool
Pempek Farina
Coffee Toffee
FRANCHISE 2018
Kopi Oey
REFIT GYM
Carvil
Nav Karaoke
Waralaba Kedai 27
Ayam Gepuk Pak Gembus
Daily Fresh Water

Franchise RH Salon & Family Spa Total dalam Support Mitra

Lumrahnya, usaha salon dan spa menyasar kalangan dewasa, baik pria ataupun wanita. Namun bagi Rina Laurentie, bisnis jasa relaksasi, ...

Siap Buka 100 Resto Baru, Kane Fried Chicken Jalin Kerjsama Dengan Zyrex

Perkembangan bisnis resto fried chicken di Indonesia kian bergeliat. Kini tidak hanya brand besar asal negeri paman sam saja ...

Ini Dia Tips Sukses Berbisnis Dari CEO GREEN NITROGEN

Dahulu mungkin tak terpikirkan bisnis pompa angin untuk kendaraan bermotor bakal melesat sisi bisnisnya. Namun, seiring perkembangan zaman rupanya ...

Karaoke De’Tones by Afgan Dukung Kreativitas Mitra

Franchise Karaoke adalah sebuah bisnis yang bergerak di dunia hiburan, di dalamnya terdapat kreativitas yang merupakan kekuatan yang harus dimiliki agar ...

Iklan Franchise
Iklan Franchise

Popular of The Week


Waralaba Indonesia

Franchise Indonesia sangat berkembang, untuk itu FranchiseGlobal.com hadir sebagai portal berita pusat informasi tentang Franchise Indonesia terlengkap. Dengan memberikan informasi mengenai berita terkini tentang Franchise Indonesia, Business Clinics, Articles, dan kisah sukses para entrepreneur dalam membangun bisnisnya.

Selain itu Anda bisa melihat berbagai macam peluang franchise dari berbagai macam kategori franchise atau waralaba yang bisa Anda temukan, seperti: franchise makanan, franchise pendidikan, franchise minimarket, franchise otomotif, franchise apotek, franchise karaoke, franchise bengkel dan spare part, franchise resto, franchise international dan masih banyak yang lainnya.

Bisnis Waralaba

FranchiseGlobal.com adalah pusat informasi bisnis waralaba terpercaya, dimana Anda bisa dapatkan referensi berbagai peluang bisnis. Dengan membuka FranchiseGlobal.com Anda akan mendapatkan berbagai macam bisnis yang menjanjikan baik waralaba Indonesia maupun franchise internasional.

FranchiseGlobal.com juga memberikan berbagai pilihan bisnis dengan berbagai pilihan investasi yang menarik mulai dari puluhan juta hingga milyaran rupiah. Pastikan Anda selalu update informasi terkini berbagai bisnis waralaba. Dapatkan informasi bisnis franchise dengan mudah dan kapan saja, hanya satu klik, ketemuan langsung bisa berbisnis. Untuk mendapatkan informasi bisnis terlengkap dan terpercaya jangan lupa kunjungi FranchiseGlobal.com.

Peluang Usaha

Peluang Usaha terlengkap bisa Anda dapatkan di FranchiseGlobal.com. Sebagai pusat informasi bisnis waralaba dan peluang usaha terkini FranchiseGlobal.com memberikan layanan informasi gratis mengenai peluang usaha apa yang sedang populer, peluang usaha murah, ataupun bertanya mengenai bagaimana mendapatkan peluang usaha yang sesuai dengan passion Anda.

Selain itu jika Anda sebagai pemilik peluang usaha, Anda bisa berkonsultasi mengenai bagaimana mengembangkan usaha dan mengatasi persoalan yang ada. Hal ini dilakukan sebagai langkah supaya FranchiseGlobal.com bisa menjadi sahabat setia yang selalu ada pada saat peluang bisnis Anda sedang berkembang hingga sudah berjaya.



FranchiseGlobal.com

64 Brands

2955 Users

OUR PARTNER

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.
Member of:

X
JANGAN LEWATKAN
Kantor Sabana OK OCE Sudah Rampung, Calon Mitra Silakan Kesini! Oto Bento Masih Jadi Bisnis Bento Menggiurkan Di 2018