JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Sejak wabah virus corona atau covid-19 masuk Indonesia, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah agar tidak tertular. Sejak saat itu pula, banyak pelaku bisnis mengubah konsep pemasarannya demi bisa tetap bertahap hidup.

Salah satunya adalah kemitraan Rene Baby Shop. Kini para mamah muda dapat memenuhi kebutuhan si kecil dengan berbelanja di Rene Baby Shop melalui video call. “Jadi prosedurnya hampir sama sih dengan mereka datang ke toko. Cuma ini bentuknya video call by WA,” terang Marketing Rene Baby Shop, Intan saat dihubungi FRANCHISEGLOBAL.COM melalui sambungan telepon, Senin (27/4) kemarin.

Menurut Intan, sejauh ini pemasaran lewat video call cukup efektif. Tak sedikit konsumen yang tertarik berbelanja dengan cara baru ini. “Jadi setelah mereka pesan, barang akan dikirim oleh kurir kami di hari yang sama. Untuk pengiriman area Jakarta kita free ongkir,” tambahnya.

Selain bisa dipesan melalui video call, Intan mengaku, produk-produk Rene Baby Shop juga bisa dipesan melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee dan marketplace lainnya.

Saat ini, Rene Baby Shop juga mulai mengembangkan jaringan bisnisnya dengan membuka peluang dropshipper dan reseller. Hanya dengan membayar booking fee senilai Rp100 ribu, calon member sudah bisa menjual semua produk yang ada di Rene Baby Shop.

Berikut cara menjadi dropship dan reseller Rene Baby Shop:

Rene Baby Shop juga masih membuka peluang kemitraan. Dimana nilai investasi untuk ritel dibuka mulai Rp30 juta sampai Rp50 jutaan. Sementara untuk grosir mulai Rp50 juta sampai Rp100 jutaan. Tidak ada royalty fee yang dibebankan mitra dalam kerjasama ini.

“Sekarang kami sudah punya sekitar 20 cabang. Dimana area Jabodetabek masih mendominasi,” jelasnya.

Di bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya nanti, Rene Baby Shop tak hanya menjual beragam pakaian bayi saja, tapi juga menyiapkan beragam baju muslim untuk anak-anak seperti koko dan gamis.

Info lebih lanjut terkait peluang bisnis Rene Baby Shop, silahkan klik disini