“Kita akan kasih gratis topping. Mereka bebas pilih topping yang mereka mau, Tapi itu berlaku hanya untuk yang makan ditempat saja, bukan yang take away” kata Manager Marketing PT Sop Durian Durio, Wage Santoso saat dihubungi Franchiseglobal.com via telepon, Kamis (16/8/2018).

Adapun menu yang ditawarkan seperti durian es krim cone yang hanya dibanderol Rp5000 saja. Lalu ada juga menu regulernya dengan harga Rp17 ribu dan sandwich Rp17 ribu. Sementara untuk harga normal toppingnya sendiri mulai dari Rp2500 sampai Rp4000-an. Dimana semuanya dihias dengan nuansa merah putih.

Selain itu, Durio juga menawarkan program reguler lainnya seperti Durio For Kids – Jajan Pintar (khusus weekend Sabtu dan Minggu), Durio Culinary Trip untuk TK dan Paud (harga Rp30 ribu), lalu juga ada Durio Birthday Event yang berlaku untuk 17 undangan hanya Rp399 ribu, dan masih banyak lagi.

“Kita akan launching semuanya pada tanggal 17 Agustus besok. Bahkan di outlet juga sudah kita kasih poster-poster bahwa kita sudah ada program itu,” sambungnya.

“Harapannya bahwa Durio bisa dikenal lebih luas lagi dan bisa dimiliki oleh semuanya,” tutup Santo.

Selain edisi spesial Kemerdekaan, Durio juga turut menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha di bulan yang sama. Dimana Durio sendiri akan memberikan sop durian original secara gratis untuk mereka yang berkurban.

“Hanya dengan menunjukkan foto mereka dengan hewan yang dikurbankan mereka sudah bisa mendapatkan sop durian original secara gratis,” katanya.

Sop Durian Durio masih terus menawarkan peluang usaha untuk calon mitra baru. Bagi yang berminat, nilai investasinya di angka Rp15 jutaan.

Saat ini, Sop Durian Durio sendiri telah memiliki 20 outlet mitra yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia seperti Pangkal Pinang, Surabaya, Yogyakarta, Karawang, Cikarang, Jonggol, Tangerang, Pamanukan, Depok, dan juga Cilegon.

Selain itu, dua outlet milik sendiri ada di wilayah Depok, yaitu Grand Depok City dan juga Depok 2 Tengah.

Silakan klik Sop Durian Durio untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]