FRANCHISEGLOBAL.COM, JAKARTA - Sejak berdiri pada 2015, Nia Baby telah tumbuh menjadi kekuatan dalam dunia bisnis perlengkapan bayi di Indonesia. Dengan lebih dari 300 produk beredar di pasaran, yang mencakup Feeding Set hingga beberapa produk yang menjadi best seller.

Sebagai brand lokal dengan visi memberikan kualitas tanpa harus menguras dompet, inovasi menjadi hal yang wajib buat Nia Baby, bahkan inovasi yang dilakukan tidak hanya terbatas pada produknya yang beragam, tetapi juga pada semangat untuk menyediakan barang berkualitas dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan.

"Dalam era yang penuh persaingan, kami berupaya untuk menjaga keseimbangan antara harga ekonomis dan kualitas premium," kata Indriani Lukman, Direktur Utama Nia Baby di Jakarta, Selasa 28 November 2023.

Menurut Indriani lagi, keamanan produk merupakan prioritas utama dari brand-nya, untuk itu Nia Baby selalu berupaya untuk memastikan bahwa semua produknya memiliki sertifikasi SNI, bebas BPA, dan telah diuji K3L untuk keamanan penggunaan.

"Desain ergonomis menjadi ciri khas, memberikan fleksibilitas bagi setiap kalangan untuk menyesuaikan produk sesuai kebutuhan mereka," ujarnya.

Di era yang serba digital saat ini, membuat Nia Baby turut memperluas jangkauan produknya ke ranah digital. Dengan keberadaan official store di berbagai marketplace sejak 2021, Nia Baby mencatat pertumbuhan omzet yang signifikan dari bulan ke bulan.

"Performa dan ulasan positif dari pelanggan mengukuhkan posisi Nia Baby sebagai brand pilihan yang memuaskan di dunia digital," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Devi Suryanita, Manager Nia Baby menyatakan, selain memberikan solusi perlengkapan bayi yang terjangkau, Nia Baby juga turut berkontribusi pada perekonomian lokal Indonesia, dengan beberapa strategi yang dilakukan.

“Seperti melalui program Reseller, Dropship, Kolaborasi Klinik, dan program Affiliator, Nia Baby mendukung UMKM, ibu rumah tangga, dan mereka yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil,” ujarnya.

Selain itu, kata Devi lagi, brand perlengkapan bayi yang satu ini juga secara rutin menggelar aksi kepedulian sosial, hal ini menjadi bukti nyata komitmen Nia Baby dalam memberikan kontribusi positif pada Masyarakat Indonesia.

Seperti dengan memberikan sumbangan ke beberapa panti asuhan dan santunan kepada anak yatim, dan lain sebagainya membuat brand perlengkapan bayi ini mampu terus menjaga hubungan erat dengan komunitas di sekitar mereka.

"Kami berharap dapat diterima sebagai pilihan utama masyarakat saat mencari perlengkapan bayi berkualitas tanpa harus mengorbankan keuangan. Kami hadir bukan hanya sebagai merek, tetapi sebagai mitra dalam perjalanan pertumbuhan dan kebahagiaan keluarga Indonesia," tandasnya.