Franchiseglobal.com - Dewasa ini, industri cetak semakin menunjukan kemampuannya dalam beradaptasi dengan perkembangan zaman. Salah satu pemain besar dalam industri percetakan Tanah Air adalah brand Snapy.

Fleksibilitas pendekatan yang dilakukan Snapy dalam mengadopsi teknologi, khusunya sebagai media edukasi dan promosi, membuahkan hasil. Baru-baru ini, Snapy berhasil menggondol penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO bekerja sama dengan FRANCHISEGLOBAL.COM.

Apresiasi yang diberikan di Manhattan Hotel, Jakarta pada Jumat pekan lalu (30/8), sekaligus membuktikan bahwa Snapy adalah contoh sukses harmonisasi bisnis offline di ranah online.

Franchise Relation Officer Snapy Deddy Mediana mengatakan, penghargaan ini baik buat perkembangan perusahaan yang mendapatkan karena  bisa dijadikan sararan marketing.

“Snapy selalu menerapkan service dan operasional excellent berkesinambungan. Pada saat ini kami mempunyai progran tebar kehangatan. Maksud dari program tersebut adalah pelanggan dijadikan teman yang akrab, orangtua yang di hormati, serta adik yang disayangi,” ujarnya.

Selain itu, dalam merengkuh kesuksesan, Snapy selalu mengikuti perkembangan teknologi, dan berinvestasi melalui mesin yang canggih sehingga bisa memenuhi kebutuhan pelanggan.

“Kami menggunakan pula media sosial dalam promosi seperti Youtube, Facebook, Twitter, Instagram. Kemudian tim kami juga ikut mengembangkan dan mengelola konten digital berdasarkan SEO,” imbuhnya.

Untuk diketahui, di dunia digital eksistensi dari brand yang bediri sejak tahun 1998 ini sangat luar biasa. Bayangkan saja, dalam sebulan tidak kurang dari 8.100an orang mencari brand ini secara langsung di internet. Di media sosial, brand ini juga mendapatkan dukungan besar dari ribuan pengikutnya di facebook dan instagram yang membuat brand ini semakin perkasa di dunia digital.

“Kami berharap Snapy bisa menjadi yang nomor satu dan yang terbesar pada bidang digital printing di Indonesia,”tutup Deddy.