Eko Arif Setiawan selaku Owner Orchi Fried Chicken mengatakan penghargaan sme100.asia ini merupakan award internasional pertama yang diraih Orchi. Penghargaan ini tentunya merupakan apresiasi atas kinerja selama satu tahun yang telah dilakukan oleh Orchi.

“Saya pikir memang dari apa yang telah Orchi lakukan beberapa tahun terakhir ini dapat membawa banyak kemajuan. Sehingga layak mendapatkan penghargaan SME 100 ini,” katanya kepada Franchiseglobal.com, Kamis, (27/6/2019).

Eko menyampaikan melalui award internasional ini diharapkan dapat lebih memajukan Orchi ke depannya. Baik kemajuan dari pertumbuhan bisnis, omzet dan lainnya. Baru- baru ini Orchi Fried Chicken telah mengeluarkan inovasi terbarunya ‘Orchi Black Geprek’ melalui menu tersebut Orchi juga meraih penghargaan Pertama di Indonesia 2019.

“Untuk mitra kita sudah mau mencapai 800 mitra bisnis. Mitra baru terus bertambah, hal ini membuktikan berbisnis bersama Orchi Fried Chicken sangat menguntungkan. Terbukti di bulan Ramadhan kemarin saja penjualan Orchi meningkat dua kali lipat,” tuturnya.

Sebagai informasi sme100.asia melakukan survei 2.000 UMKM ternama di Indonesia dari bulan Februari hingga April tahun ini. Dari total itu, 29 UMKM yang berkembang cepat dipilih berdasarkan kriteria kuantitatif, seperti pertumbuhan pendapatan dan keuntungan. Kriteria kualitatif juga dipertimbangkan, seperti prospek bisnis, pelatihan investasi dan upaya riset serta pengembangan.
 
Proyek SME 100 Awards ini dilakukan dengan bermitra bersama Kamar Dagang Indonesia (KADIN) dan Dewan Bisnis Indonesia untuk Pertumbuhan Berkesinambungan (IBCSD).

Peluang Kemitraan Orchi Chicken

Bagi anda yang ingin membuka bisnis kuliner Fried Chicken, Orchi Chicken merupakan salah satu jawaban yang pasti untuk mengelola keuntungan anda. Orchi Chicken hadir dengan 6 konsep bisnis yang begitu menggiurkan. Ada dua model bisnis yakni Booth dan take Away. Adapun rincaiannya sebagai berikut:

Paket Booth A (Fried Chicken dan Geprek dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap senilai Rp 13.750.000).

Paket Booth B (Fried Chicken Menu Lengkap dengan ukuran Booth 1,5 meter plus pelatihan dan peralatan lengkap dan menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 15.000.000).

Paket Booth C (Fried Chicken Deep Fryer menu lengkap, pelatihan, Booth 1,5 meter Alat masak Deep Fryer 17 Liter otomatis menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket Booth D (Fried Chicken dan Ayam Bakar, Booth 2 meter peralatan lengkap plus kompor panggang ayam, pelatihan, menu Fried Chicken, Geprek, Sada, Black Pepper dan Cheese Chicken senilai Rp 19.500.000).

Paket E Take Away Lux (Etalase pemanas stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 22 liter senilai Rp 38.500.000).

Paket F Take Away Premium (Etalase Premium Stainless, meja premium+neon box, meja adukan stainless, Deep Fryer 34 liter, Freezer, Atribut dan pengerjaan interior, alat promosi lengkap dan penggunaan Badut Mascot Orchi senilai Rp 48.500.000). [hfz]

Klik link ini orchi-fried-chicken untuk informasi lebih lanjut