Franchiseglobal.com - Bisnis jasa plumbing dan drain cleaning service, Roto Rooter masih terus mencari calon franchisee (mitra) yang ingin bergabung. Untuk nilai investasi awalnya sendiri mencapai Rp450 jutaan.

Iwan Chaspuri selaku General Manager dari PT Roto Rooter Perkasa mengatakan kalau sistem franchise Roto Rooter sifatnya adalah exclusive territorial.

“Artinya satu wilayah hanya dimiliki oleh satu franchisee saja,” kata Iwan pada Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu.

Sejak pertama kali berdiri tahun 2000 silam, bisnis yang bermarkas di Amerika ini kini semakin dikenal luas oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Iwan mengatakan kalau saat ini sudah ada dua kota yang sudah diminati untuk pembukaan franchise baru yaitu Medan dan Solo.

“Saat ini masih dalam proses negosiasi,” kata Iwan.

Iwan berharap, Roto Rooter bisa menjadi perusahaan yang terus tumbuh dalam kualitas pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Selain itu, Iwan juga ingin target perusahaan setiap tahunnya bisa meningkat sebesar 30 sampai 40 persen.

“Kami juga berharap Roto Rooter bisa hadir di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di wilayah Ibukota Provinsi,” pungkasnya.

Roto Rooter sendiri berkantor pusat di Jakarta. Selain itu Roto Rooter juga memiliki satu cabang di Bali. Sementara untuk mitra franchise saat ini sudah tersebar di beberapa wilayah antara lain : Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar dan Timika.

Silakan klik Roto Rooter untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]