Shop&Drive sebagai sebuah bisnis ritel modern otomotif di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk dan menjadi bisnis ritel modern otomotif terbesar di Indonesia kembali melakukan promo menarik. Kali ini, Shop&Drive menawarkan promo bertajuk “Gratis Kuras dan Isi Nitrogen 4 Ban Mobil”. Adapun promo ini berlangsung selama satu bulan, yakni dari 1 Agustus hingga 30September 2017.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Lie Se Chiang selaku Head of Retail Marketing & Business Development Shop&Drive. Menurutnya, dengan adanya promo ini diharapkan para customer semakin bangga dengan produk dan layanan Shop&Drive “promo ini diharapkan dapat menambah value customer, sekaligus strategi Shop&Drive untuk meningkatkan penjualan” ungkapnya kepada Franchiseglobal.com.

Untuk syarat dan ketentuan yang berlaku adalah, pelanggan Shop&Drive harus sudah melakukan transaski, minimal sebesar Rp. 400 ribu, adapun transaksi yang berlangsung tidak termasuk untuk pembelian aki.

Kemudian, kata Lie, promo ini juga hanya berlaku untuk penggantian di setiap outlet Shop&Drive saja. “Jadi sudah pasti jika Anda melakukan layanan penggantian oli, shock absorber, dan lainnya di rumah akan menggugurkan promo jasa kuras dan isi nitrogen 4 ban mobil hanya dengan membayar Rp 48 ribu,” terangnya.

Shop&Drive selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para customer. Keseragaman pelayanan antara outlet milik sendiri dan outlet franchise merupakan hal yang utama, sehingga kemanapun customer bertransaksi, yang ditemui adalah Shop&Drive yang sama. 

Karenanya, dengan membuka kerjasama bisnis bersama Shop&Drive, maka segala macam bentuk keuntungan sudah pasti didapatkan oleh para calon mitra. Selain karena dibawah naungan PT Astra Otoparts Tbk, merek Shop&Drive juga sudah terkenal seantero negeri ini. Sehingga para calon mitra tak perlu merasa khawatir akan pertumbuhan bisnis serta keuntungannya.

Silakan klik Shop And Drive untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.