Franchiseglobal.com – Tradisi mudik Lebaran tahun ini sudah dimulai. Untuk membantu para pemudik yang tak sempat mengecek kendaraannya, Shop&Drive menggelar posko mudik di Rest Area Cipali KM 102, mulai dari tanggal 9 sampai 14 Juni 2018 mendatang.

Posko mudik tersebut melayani berbagai servis layaknya datang ke outlet Shop&Drive secara langsung. Pemudik dapat mengganti oli, aki, bahkan shock absorber.

Demi lancarnya perjalanan mudik, sebaiknya para pengemudi tidak lupa untuk memastikan kondisi kendaraannya prima sebelum melakukan perjalanan yang cukup jauh. Shop&Drive juga siap melayani konsumen di jalur mudik Rest Area Cipali KM 102 untuk pemeriksaan kendaraan hingga penggantian beberapa komponen mobil,” ujar Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts dalam keterangan persnya.

Selain itu, Posko Mudik Shop&Drive juga hadir untuk melayani penambahan tekanan angin, pengecekan minyak rem, filter udara, lampu, dan servis ringan lain.

“Kami juga mengimbau agar para pemudik selalu berkendara dengan aman demi keselamatan diri sendiri dan seluruh pengguna jalan. Bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba di daerah tujuan namun mengalami masalah pada kendaraan yang tidak diprediksi sebelumnya, tidak usah khawatir karena outlet-outlet kami juga tetap buka di hari Lebaran," ujar Indra.

Menurut Indra selama Hari Raya Idul Fitri, outlet Shop&Drive akan tetap beroperasi dan melayani Battery Home Delivery (BHD) 24 jam melalui Call Shop&Drive 15-000-15.

Demi mempermudah dan memenuhi kebutuhan konsumen, Shop&Drive juga tak lupa menghadirkan mobile app, website, serta media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter @shopanddrive. Melalui platform tersebut, konsumen dapat menemukan informasi seputar otomotif, lokasi outlet, hingga promo menarik yang sedang berlangsung di Shop&Drive. [ded]