franchise indonesia, waralaba makanan, peluang bisnis, franchise minuman, franchise minimarket, bisnis franchise 2017

Indonesia Digital Popular Brand (IDPBA) 2017 Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) 2017

FIND A FRANCHISE

SHARE TEA! Brand Asal Taiwan Yang Kian Memukau Di Indonesia


Posted by:      10 November 2016 - 15:07 WIB    1366 Viewers
Bisnis waralaba minuman bubble tampaknya mempunyai cerita unik dan segmentasi bisnis tersendiri. Apalagi, jika brand waralaba itu merupakan brand dari luar negeri yang dipasarkan di Indonesia.
SHARE TEA! Brand Asal Taiwan Yang Kian Memukau Di Indonesia

Bisnis waralaba minuman bubble tampaknya mempunyai cerita unik dan segmentasi bisnis tersendiri. Apalagi, jika brand waralaba itu merupakan brand dari luar negeri yang dipasarkan di Indonesia. Sudah pasti bisnis yang satu ini akan menyerap pangsa pasar tersendiri, apalagi bagi para konsumen yang pernah terbang ke luar negeri sambal mencicipi brand tersebut di luar negeri. Pastinya, ketika datang ke Indonesia dan melihat brand itu hadir di Indonesia akan teringat masa-masa sewaktu dirinya terbang ke luar negeri. Hal ini yang sudah dibuktikan oleh SHARE TEA. Ya, brand yang berasal dari Taiwan ini terus melakukan inovasi dan gencar melebarkan sayapnya di Indonesia.

Deputy General Manager SHARE TEA Indonesia, Andrianto menerangkan bahwa saat ini SHARE TEA sudah memiliki cabang sekitar 60 yang tersebar di 24 kota besar. Namun, kata Andri, SHARE TEA akan menambah lagi dua cabang lagi khususnya di kawasan Indonesia Timur. “Kita saat ini akan buka di Sorong dan Ambon, jadi nantinya akan menjadi 26 kota besar,” katanya ketika ditemui oleh plasafranchise.com.

Andri menceritakan awal mula SHARE TEA masuk ke Indonesia. Menurutnya, SHARE TEA masuk ke Indonesia pada September 2012 dengan outlet pertama kalinya di Plasa Semanggi Jakarta. “Namun kalau untuk SHARE TEA nya sendiri di Taiwan itu sudah sejak 1992,” ujarnya.

Mengapa tertarik membawa produk Taiwan ke Indonesia? Andri menjawab, setiap dekade pasti ada life cycle nya. Andri menganalogikan dengan masuknya budaya negera lain semisal Jepang dan Amerika ke Indonesia yang langsung diserap oleh masyarakat. “Jepang masuk mulai dari film doraemon, kotaro minami langsung makanannya semisal Hoka-hoka Bento. Nah, saat 2012 itu sedang booming nya film dan budaya Taiwan, jadi kita manfaatkan momentum itu dan efektif sampai sekarang,” tuturnya.

Berapa nlai investasi jika ada investor yang berminat membuka outlet SHARE TEA? Andri menjelaskan bahwa pada dasarnya investasi berbeda-beda segmentasinya. “Namun secara rata-rata kisaran itu 500 jutaan. Segmentasi kita memang middle up dan menyasar dalam Mall yang diutamakan,” terangnya.

Namun, kata dia, jika disuatu daerah tidak terdapat Mall besar seperti di Indonesia Timur, maka pihaknya pun melakukan sistem Stand Loan. “Karena kalau didaerah Papua itu jarang mall-mall besar tapi kita lihat pangsa pasarnya ada. Nah, akhirnya kita inovasikan lah stand loan,” ucapnya.

Jelang Natal dan Tahun Baru 2017, Andri meyakinkan akan ada promo menarik yang ditawarkan semisal buy 1 get 1 dan akan menambah inovasi menu minuman terbarunya. “Pastinya ada, kita juga buat menu baru namun kita masih rahasiakan ke publik. Pokoknya kita akan kasih something new kepada pelanggan,” tutupnya.

 


Bagikan ke teman:   Facebook! Twitter! GooglePlus! LinkedIn

Tags: waralaba minuman

Isi Komentar

Setiap komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim. Redaksi berhak menutup akses atau mengubah kata-kata yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan).
Artikel Lainnya
Pilih Bisnismu...
Kane Fried Chicken
Procil
Warung Tekko
Kedai Kapal Api
Alfamart
Sabana Fried Chicken
Rumah Sunatan Dr. Mahdian

FRANCHISE MEMBER

OPPORTUNITIES INDEX
Elty Clinic
Gracious Preschool
Pempek Farina
Coffee Toffee
FRANCHISE 2018
Kopi Oey
REFIT GYM
Carvil
Nav Karaoke
Waralaba Kedai 27
Ayam Gepuk Pak Gembus
Daily Fresh Water

Tiga Program Waralaba GlobalArt di Triwulan Terakhir 2015

Menuju triwulan terakhir 2015 ini, waralaba GlobalArt terus berinovasi untuk menunjukan eksistensinya di bisnis pendidikan. Ada beberapa rangkaian kegiatan yang ...

Dalam Seminggu, D’Penyetz Tambah Dua Outlet Di Lebak Bulus dan Cirebon

Awal tahun 2016 menjadi momentum bagi waralaba D’Penyetz untuk mengembangkan bisnisnya secara impresif. Brand resto yang mengusung hidangan khas ...

Waralaba Global Art Siap Support Penuh Mitra-mitranya

Waralaba Pendidikan Global Art kian menggeliat sejak awal kehadiran center (outlet) perdananya di Indonesia pada 2004 silam. Perlahan tapi ...

Lesatan Oto Bento Di Bisnis Franchise Makanan Jepang

Franchise makanan Jepang tentu sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Kuliner asal matahari terbit ini sudah familiar di lidah ...

Iklan Franchise
Iklan Franchise

Popular of The Week


Waralaba Indonesia

Franchise Indonesia sangat berkembang, untuk itu FranchiseGlobal.com hadir sebagai portal berita pusat informasi tentang Franchise Indonesia terlengkap. Dengan memberikan informasi mengenai berita terkini tentang Franchise Indonesia, Business Clinics, Articles, dan kisah sukses para entrepreneur dalam membangun bisnisnya.

Selain itu Anda bisa melihat berbagai macam peluang franchise dari berbagai macam kategori franchise atau waralaba yang bisa Anda temukan, seperti: franchise makanan, franchise pendidikan, franchise minimarket, franchise otomotif, franchise apotek, franchise karaoke, franchise bengkel dan spare part, franchise resto, franchise international dan masih banyak yang lainnya.

Bisnis Waralaba

FranchiseGlobal.com adalah pusat informasi bisnis waralaba terpercaya, dimana Anda bisa dapatkan referensi berbagai peluang bisnis. Dengan membuka FranchiseGlobal.com Anda akan mendapatkan berbagai macam bisnis yang menjanjikan baik waralaba Indonesia maupun franchise internasional.

FranchiseGlobal.com juga memberikan berbagai pilihan bisnis dengan berbagai pilihan investasi yang menarik mulai dari puluhan juta hingga milyaran rupiah. Pastikan Anda selalu update informasi terkini berbagai bisnis waralaba. Dapatkan informasi bisnis franchise dengan mudah dan kapan saja, hanya satu klik, ketemuan langsung bisa berbisnis. Untuk mendapatkan informasi bisnis terlengkap dan terpercaya jangan lupa kunjungi FranchiseGlobal.com.

Peluang Usaha

Peluang Usaha terlengkap bisa Anda dapatkan di FranchiseGlobal.com. Sebagai pusat informasi bisnis waralaba dan peluang usaha terkini FranchiseGlobal.com memberikan layanan informasi gratis mengenai peluang usaha apa yang sedang populer, peluang usaha murah, ataupun bertanya mengenai bagaimana mendapatkan peluang usaha yang sesuai dengan passion Anda.

Selain itu jika Anda sebagai pemilik peluang usaha, Anda bisa berkonsultasi mengenai bagaimana mengembangkan usaha dan mengatasi persoalan yang ada. Hal ini dilakukan sebagai langkah supaya FranchiseGlobal.com bisa menjadi sahabat setia yang selalu ada pada saat peluang bisnis Anda sedang berkembang hingga sudah berjaya.



FranchiseGlobal.com

64 Brands

2955 Users

OUR PARTNER

DISCLAIMER
FranchiseGlobal.com tidak bertanggungjawab atas segala bentuk transaksi yang terjalin antara pembaca, pengiklan, dan perusahaan yang tertuang dalam website ini. Kami sarankan untuk bertanya atau konsultasi kepada para ahli sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi. Tidak semua bisnis yang ditampilkan dalam FranchiseGlobal.com menerapkan konsep franchise semata, melainkan menggunakan konsep franchise, lisensi, dan kemitraan.
Member of:

X
JANGAN LEWATKAN
Kantor Sabana OK OCE Sudah Rampung, Calon Mitra Silakan Kesini! Oto Bento Masih Jadi Bisnis Bento Menggiurkan Di 2018