Rubyanto selaku MarComm Taman Sari Royal Heritage Spa mengatakan promo ini dapat diperoleh di mana penumpang hanya menunjukkan kartu Garuda Miles atau boarding pass. Program ini adalah boarding pass true value antara Garuda Indonesia dengan Taman Sari Royal Heritage Spa.

“Promo ini berlaku di 12 outlet Taman Sari Royal Heritage Spa yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Program ini merupakan kerjasama antara Garuda Indonesia dengan Taman Sari Royal Heritage Spa,” kata Rubyanto kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telephone, Kamis, (2/5/2019).

Dia menjelaskan setiap pengunjung yang menggunakan promo ini akan mendapatkan all paket treatment. @tamansarispa juga menyediakan promo- promo reguler lainnya bagi pelanggannya.

@tamansarispa sendiri masih terus menawarkan peluang bisnis pada calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasi yang ditawarkan sebesar Rp1,7 miliar dan sudah termasuk biaya franchise license untuk 5 tahun sebesar Rp700 juta dan business installation Rp1 miliar. Sementara untuk royalty fee-nya sebesar 5 persen dan technical fee 1 persen dari omset.

Silakan klik Taman Sari Royal Heritage Spa untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.