Voltras Agent Network (VAN) menjawab kebutuhan masyarakat soal mendapatkan akses tiket transportasi masal dan hotel secara hemat dan cepat. Dengan fokus bisnis yang berorientasi ke agent travel online, Voltras membuktikan kepada calon mitra jika menjalankan bisnis tiket online tidak serumit yang dipikirkan.

Semakin berkembangnya teknologi, kini bisnis tiket dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun, tanpa perlu modal besar dan hanya cukup menggunakan koneksi internet, baik itu dari smartphone ataupun laptop. Kini Voltras Agen Network telah mengembangkan bisnisnya dengan jaringan lebih dari 18 ribu mitra di segala penjuru daerah di Indonesia.

Memasuki bulan September, peluang bisnis travel ini kembali menawarkan promo menarik bagi calon pengusaha yang berminat terjun di bisnis tour & travel. Jika pada waktu normal, Voltras Agent Network menyuguhkan paket kemitraan senilai Rp299.000 untuk paket VAN Basic dan Rp199.000 untuk paket GIA Standard. Lewat promo September ini, kedua paket tersebut hanya dibanderol senilai Rp80 ribu.

September ceria, raih keceriaanmu bersama voltras agent network dengan mendapatkan promo ‘VANtastic 8’ dapatkan penawaran menarik registrasi bisnis tiket online, hanya dengan membayarkan 80.000 saja. jangan buang kesempatan ini, buka peluang usahamu.” seperti yang tertuang dalam laman resmi Voltras Agent Network.

Lebih lanjut, promo ini berlangsung sejak tanggal 5 sampai 30 September 2016. Bagi calon mitra yang tertarik untuk bergabung syaratnya cukup mudah. Calon mitra cukup aktivasi secara online melalui laman www.travelagent.co.id. Di sana calon mitra bisa memilih pake VAN Basic dan GIA Standart yang berlaku promo VANtastic 8.

Selain itu, Voltras tidak akan mengenakan biaya pendaftaran atau keanggotaan berkala, baik biaya bulanan, tahunan, maupun biaya perpanjangan. Jadi mitra cukup satu kali menyetorkan investasi sesuai harga paket, berlaku keanggotaan seumur hidup.

Kemudian untuk bisa bertransaksi mitra perlu memiliki deposit sebagai modal. Namun jangan khawatir, lagi-lagi Voltras Agent Network tidak membebankan minimum transaksi dalam penggunaan sistem mereka. Walau begitu, dengan deposit Rp0 sekalipun mitra masih tetap bisa untuk melakukan pemesanan (booking), namun untuk proses issued tetap diperlukan deposit. (adv)

silahkan klik Kemitraan Ticketing Voltras Agent Network atau isi form di bawah ini.