Dalam kegiatan tersebut, Tahu Taisi membagikan 1000 tahu secara gratis kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut, mulai dari pelajar, ASN Kota Depok sampai seluruh masyarakat Kota Depok.

Salah satu warga Kota Depok, Heni menyambut program ini dengan antusias. Dimana, kata dia, program bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menghadiri serta memeriahkan acara Maulid Nabi.

“Saya sangat senang sekali. Selain jadi daya tarik untuk masyarakat, juga menambah meriahnya acara Maulid,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Supervisor Outlet Tahu Taisi, Yoga. Menurut dia, pihaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kota Depok.

“Apalagi ini adalah acara yang bagus. 1000 Tahu Taisi ini kami persembahkan untuk seluruh peserta yang hadir,” kata Yoga.

“Bukan dari seberapa banyak nilai yang kita berikan, tetapi kebanggaan buat kami selaku manajemen Tahu Taisi adalah bisa berpartisipasi di tengah kehangatan bersilaturahmi antara Pemerintah Kota Depok dan warganya,” tambahnya.

Sementara Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM)Kota Depok, Mohammad Fitriawan mengatakan bahwa para pelaku UMKM yang hadir pada kegiatan Maulid tersebut merupakan hasil seleksi yang diadakan oleh DKUM. Dimana hasil seleksi tersebut secara teknis telah dipilih berdasarkan produk unggulan dan kemasan yang menarik untuk diperkenalkan kepada masyarakat.

Melalui kegitan ini, dia berharap para pelaku UMKM serta seluruh warga Depok bisa meneladani sifat RasulullahSAW.“Harapan kami, masyarakat Kota Depok, khususnya bagi para pelaku UMKM dapat meneladani sifat Rasulullah yaitu berusaha untuk menopang keluarga serta diri sendiri dengan usaha yang jujur dan amanah,” harapnya.

Kemudian acara ditutup dengan berkelilingnya Pak Walikota Depok dan mencicipi langsung Tahu Taisi.

Taisi masih terus mengajak para investor untuk sukses bersama dengan jaringan bisnis gorengan tahu jeletotnya. Ada tiga paket yang ditawarkan yakni paket gerobak alumunium dengan nilai Rp20 juta, kemudian paket gerobak premium dengan nilai Rp49 juta dan paket booth premium Rp55 juta.

Silakan klik Tahu Jeletot Taisi untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]