Kepercayaan tersebut tidak hanya dirasakan oleh para orang tua, namun juga kepada para calon franchisee yang mempunyai minat dalam bisnis pendidikan. Terbukti dalam bulan Agustus 2018 ini terdapat 4 franchisee baru yang sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan Eye Level Indonesia. Oleh karena itu dalam waktu dekat Eye level Indonesia segera membuka 4 center barunya.

“Menjadi mitra Eye Level Indonesia tidak hanya menguntungkan secara financial, namun juga memenuhi passion dalam dunia pendidikan serta membantu menciptakan generasi penerus bangsa yang unggul dengan memberikan pendidikan kualitas terbaik kepada anak-anak usia dini hingga remaja,” tulis Marketing Communication PT. Daekyo Indonesia – Aditiawarman dalam keterangan resminya yang diterima redaksi Franchiseglobal.com, Selasa (28/8/2018).

Semakin banyak calon franchisee yang tertarik untuk membuka center baru Eye level Indonesia, maka semakin banyak dan mudah Eye Level Indonesia ditemukan di sekitar tempat tinggalmu.

Berikut adalah 4 center baru Eye Level Indonesia yang akan segera buka dalam waktu dekat.

1. FC Eye Level Beryl : Lokasi Gading Serpong, Tangerang

2. FC Eye Level Ponorogo : Lokasi Ponorogo, Jawa Timur

3. FC Eye Level Bandengan : Lokasi Bandengan Utara, Jakarta Utara

4. FC Eye Level Bintaro Emerald : Lokasi Emerald Bintaro, Tangerang Selatan

Sekedar informasi, Eye Level telah tersebar di 19 negara di seluruh dunia dengan total subjek per Juni 2018 yaitu mencapai 60.762 subjek. Sementara kalau di Indonesia sendiri, Eye Level sudah memiliki 57 center dan 5 flagship yang tersebar di seluruh Indonesia selama 11 tahun Eye Level Indonesia berdiri (sejak 2007-red).

Terkait dengan peluang usahanya, Eye Level menawarkan dua pilihan Franchise, yaitu Regular Franchise dan Home Class. Berikut rinciannya:

  • Regular FC : Lisensi Rp30 juta, deposit Matematika Rp5 juta, deposit Bahasa Inggris Rp4 juta, dan training deposit Rp5 juta (Refundable).
  • Home Class : Lisensi Rp15 juta, deposit Matematika Rp5 juta, deposit Bahasa Inggris Rp4 juta, dan training deposit Rp5 juta (Refundable).

Nilai investasi tersebut sudah include booklet dan teaching tools untuk awal pembukaan, marketing (syarat & ketentuan berlaku) dan field consultant (Pengawas Area).

Silakan klik Eye Level untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]