JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Franchise broker properti kenamaan ERA Indonesia kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020 yang diinisiasi oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan IMFocus Digimarketing Consultant pada Rabu (16/12) kemarin melalui Virtual Zoom Meeting.

ERA Indonesia berhasil menjadi yang terpopular di dunia digital untuk kategori Broker Property. Ini sekaligus menjadi penghargaan IDPBA yang kelima kalinya diraih oleh pemegang tunggal master franchise ERA untuk seluruh Indonesia ini.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada tim ERA yaitu para member broker dan marketing associate yang aktif secara online di media sosial, mulai dari memasarkan properti, melakukan branding, recruitment serta training yang semuanya sekarang dilakukan secara online,” ujar Director Era Indonesia, Aan andriani dalam speechnya.

Menurut Aan, pihaknya sangat concern dengan kemajuan teknologi saat ini, khususnya di ranah digitalisasi. Hal ini dibuktikan dengan munculnya apps ERA Mobile yang sudah terintegrasi dengan portal properti di tanah air.

“Kami sangat bangga karena dapat mempertahankan prestasi ini untuk yang kelima kalinya. Hal ini membuktikan konsistensi ERA di dunia digital,” pungkasnya.