Dalam kesempatan itu, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi kepada Wong Benny selaku CEO  PT. Tiga Insan Abadi. Hal ini disampaikan oleh Wong Benny saat dihubungi Franchiseglobal.com melalui sambungan telepon, Senin (1/10/2018) kemarin.

Menurut Wong Benny, saat ini pihaknya tengah fokus menerapkan kualitas pendidikan yang diberikan pada siswa-siswanya. Setelah dirasa kualitas sudah oke, baru secara otomatis brand awareness-nya akan lebih kuat.

“Ini merupakan strategi saya. Ibaratnya memang pengakuan dulu secara pendidikan Gracious ini memang diakui, baru nanti saya jual konsep bisnisnya,” ucap Wong Benny.

Dia juga mengatakan kalau pihaknya akan terus melakukan inovasi-inovasi dalam hal kualitas pendidikannya. Karena dengan fokus ke arah sana, kata dia, maka secara tidak langsung brand itu juga akan bisa lebih diterima oleh masyarakat.

“Kita bikin inovasi baru dimana kita akan menciptakan suasana yang baru untuk anak-anak. Jadi kita akan lebih fokus lagi dengan apa yang dibutuhkan oleh anak dan kita juga berikan fasilitas pendukung untuk mereka berkembang,” katanya.

Seperti diketahui, Gracious Preschool lebih mengedepankan lifestyle dan teknologi dengan konsep pengajaran yang Fun, Smart dan Confident. Dimana fasilitas edukasi yang tersedia di dalamnya diberikan agar siswa bisa lebih percaya diri seperti Townhouse, Gas Station, Montessori Room dan Playground yang dibuat senyaman dan seaman mungkin.

Gracious sendiri masih terus mencari calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnis pendidikannya. Nilai investasi yang ditawarkan pun cukup terjangkau mengingat Gracious sendiri sudah sangat berpengalaman dalam mengelola sistem pendidikan anak usia dini, yaitu hanya Rp250 juta.

Dengan SOP yang ada, maka operasional di setiap cabang Gracious dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat meminimalisir resiko yang akan terjadi, dalam hal ini tentu para mitra bisnis tidak perlu repot untuk mengurus hal – hal yang ada, karena SDM di Gracious pun juga sudah dibekali, agar operasional di setiap cabang dapat berjalan secara mandiri. Dan ini yang disebut dengan sistem secara auto pilot.

Silakan klik Gracious Preschool & Kindergarten untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya atau Anda juga bisa mengunjungi website resminya di www.graciouspreschool.com. [ded]