Memiliki total 307 gerai semenjak kehadirannya di tahun 2002, franchise depo air minum isi ulang Biru telah menujukan jiika sebuah merek ini mampu  menciptakan image positif, awareness dan loyalitas konsumen dalam jangka panjang. 

Sebagaimana yang diketahui, brand yang kerap melakukan campaign menarik setiap tahunnya untuk menjaga loyalitas pelanggan dengan promosi- promosi dan undian hadiah menarik secara tradisional, serta menjaga kualitas produk dan peningkatan layanan.

Maka tak ayal jika dengan effort Biru membuat brand menjadi pilihan konsumen tersebut diapresiasi oleh Tras N Co Research pada dengan penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018 sebagai sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand ASLI Indonesia yang telah berhasil meraih tingkat kepercayaan konsumen selama 10 tahun atau lebih di pasar Indonesia.  

“Penghargaan Anugerah Brand Indonesia ini sangat bagus. Apalagi ada metodelogi baru dengan mengumpulkan data berdasarkan internet survei dengan 3 parameter pendekatan mulai dari Brand Sustainability, Brand Awareness dan Brand Image. Tentunya peraih ABI ini akan merasa di support untuk berkembang. Ini penghargaan yang inovasi untuk menghargai brand- brand Indonesia,” tandas Helena Wongkar, pimpinan kantor cabang Jakarta Depo Air Minum Biru.

Sebanyak 52 gerai franchise Biru tumbuh mengalirkan kesegaran air berkualitas dan ekonomis di kota- kota Indonesia. “Dengan penambahan 13 gerai baru di tahun 2018, kita berharap 52 gerai Biru bertambah sampai 2018,” tutur Helena.

Menawarkan sistem dan komitmen pembenahan visual gerai agar lebih bersih dan sehat, Helena berharap Biru akan semakin berkembang dan dipilih masayarkat Indonesia. Apalagi pihaknya tengah meningkatkan standar ISO menjadi 9001:2015 yang ditargetkan rampung pada akhir Maret 2018.