JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Kemitraan Donat krispi dengan merek Dunots kembali melebarkan sayap bisnisnya di Kota Depok. Setelah membuka outlet di kawasan Cipayung pada penghujung tahun 2020 lalu, Dunots mengawali tahun 2021 ini dengan membuka outlet barunya di kawasan Cagar Alam, Depok. Ini sekaligus menjadi outlet ketiga Dunots sejak pertama kali hadir tahun lalu.

Pembukaan outlet baru Dunots di kawasan Depok ini sekaligus menjawab tingginya penikmat donat krispi dengan tampilan menarik dan harga yang terjangkau. Saat pembukaan, Dunots memberikan promo menarik untuk para pelanggannya, yaitu beli 12 pcs gratis 6 pcs. Promo ini berlaku mulai 29-31 Januari 2021 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Direktur Dunots, Tri Indah Lestari dalam pesan singkatnya kepada FRANCHISEGLOBAL.COM mengatakan bahwa pembukaan outlet baru ini boleh dibilang menjadi tantangan tersendiri. Oleh karenanya, para pengunjung diimbau untuk tidak berkerumun dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah.

“Alhamdulillah pengunjung sangat antusias. Meski begitu, kami tetap menerapkan standar protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Tari, sapaan akrabnya.

Tari meyakini, Dunots akan semakin diterima oleh masyarakat, bukan hanya di kawasan Depok saja, tapi juga di seluruh Indonesia. Terlebih, Dunots memiliki tampilan dan tekstur yang unik dengan dilapisi krispi dan diisi beraneka topping dan filling berbagai rasa.

“Dunots tidak menggunakan bahan pengawet dan menggunakan ingredient berkualitas tinggi,” kata dia.

Sekedar informasi, Dunots akan terus menjaring banyak mitra bagi mereka yang ingin membuka bisnis donat krispi. Untuk nilai investasinya sendiri mulai dari Rp75 jutaan untuk konsep kios.

Dalam kurun waktu 3 tahun mendatang, Dunots ditargetkan dapat membuka hingga 100 outlet yang tersebar di berbagai kota di Jawa, Bali dan Sumatera.

Nah, jika Anda tertarik untuk menjadi mitra Dunots, bisa klik link http://bit.ly/DunotsIndonesia atau bisa menghubungi Laika di nomor 0811 1919 182.