14 Februari kerap digaungkan sebagai hari kasih sayang atau valentine days. Coklat atau atribut berwarna merah muda (pink) menjadi symbol dari  hari kasih sayang ini. Momen spesial ini juga banyak dimanfaatkan orang- orang kreatif sebagai selebrasi.

Salah satunya adalah pelaku bisnis coffee shop Coffee Toffee. Menu seasonal Valentine berupa Browny Love series dan browny Love with Coffee telah hadir memanjakan para kekasih selama bulan Februari saja.

Sajian ice chocolate blended ini kian menarik lantaran dipadu padankan dengan whipped cream berwarna merah muda. Tentunya tampilan warna yang manis ini sangat instagramable apalagi jika diminum dengan orang terkasih.

Hanya dengan harga Rp 60 ribu, selain dapat menikmati Browny Love series yang enak, pelanggan juga bisa mendapatkan Special Package Dinner (selected stores), Limited merchandise Coffee Toffee, dan Voucher dari Franchise Coffee Toffee.

Sebagai waralaba coffee shop, Coffee Toffee memang terbilang aktif memanfaatkan moment special dengan menciptakan inovasi menu maupun berbagi merchandise yang mampu mengkerek para pelanggan.

Maka tak ayal jika semenjak kehadirannya hingga kini, outlet franchise Coffee Toffee semakin bertambah seiring dengan kepuasan customer akan kebutuhan menu- menu Coffee Tofee. Bahkan dikatakan Direktur Ekspansi Coffee Toffee Sandy Wardhana, bahwa sepanjang 2018, rencananya akan membuka minimal 24 gerai.

“Untuk saat ini Coffee Toffee memiliki nilai total investasi berkisar antara 600 juta sampai 1,5M yang mencakup keseluruhan biaya investasi sampai “Ready to run” diluar biaya lokasi. Saat ini kami sedang menggodok konsep Coffee Toffee Campus yang bertujuan untuk menyasar pangsa pasar universitas dan memiliki nilai investasi berkisar 300 juta hingga 500 juta,” tutup Sandy.

Silakan klik Coffee Toffee  untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.