Franchiseglobal.com - Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI), Levita Supit SH, MH merayakan hari ulang tahunnya yang ke-52 tahun berbarengan dengan gelaran buka Puasa Bersama di kantornya, di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018) lalu.

“Saya surprise banget tadi. Sebenarnya ulang tahunnya itu tanggal 25 Mei kemarin. Tapi enggak tahu kenapa teman-teman WALI kasih kejutannya sekarang,” aku wanita yang akrab disapa Ita ini saat berbincang dengan wartawan Franchiseglobal.com disela-sela acara buka Puasa Bersama.

“Saya senang banget teman-teman itu care dengan saya. Saya terharu. Disini kita bisa lihat WALI itu saling support satu dengan yang lainnya,” katanya.

Acara bukber yang dikemas dengan sharing dan Gathering bertajuk ‘Pembiayaan Bisnis Waralaba’ tersebut sempat tertunda untuk merayakan ulang tahun Ita.

WALI sendiri, kata Ita, merupakan kumpulan para pelaku usaha bisnis waralaba. Dimana mereka bisa saling berkolaborasi untuk bisa menjaga kemajuan bisnis waralaba tersebut.

“Kami yang mewadahi dan menjembatani bisnis waralaba dengan pemerintah. Dimana saat ini, kami bersama pemerintah sedang merevisi peraturan pemerintah tentang waralaba,” jelasnya.

“Saya berharap WALI semakin solid lagi untuk kedepannya,” tutupnya.

Sekali lagi kami ucapkan, Selamat Ulang Tahun Ibu Levita Supit. [ded]