Franchiseglobal.com - Salah satu pusat kebugaran ternama di Jakarta, PT Mitra Bugar Bersama (ReFIT Indonesia) memberikan promo spesial Ramadhan. Dimana selama Ramadhan, nge-gym di ReFIT hanya dikenakan biaya sebesar Rp195 ribu saja untuk pendaftaran keanggotaan selama satu bulan.

“Special Promo Ramadhan ! Nge- Gym selama bulan Puasa hanya Rp 195.000 di seluruh cabang ReFIT Club ! Syarat & Ketentuan berlaku,” tulis ReFIT Indonesia dalam Instagramnya.

Promo ini berlaku mulai 15 Mei sampai 15 Juni 2018 mendatang.

Sebelumnya Marketing Officer ReFIT Indonesia, Mela Gunawan juga mengatakan kalau selama Ramadhan akan ada promo spesial gym untuk para membernya.

“Kita ada promo spesial selama bulan Ramadhan. Dimana setiap anggota yang ingin nge-gym di ReFIT dikenakan biaya keanggotaan selama satu bulan sebesar Rp195 ribu,” kata Mela pada Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu di cabang barunya di Jalan Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Promo ini berlaku untuk seluruh cabang ReFIT Club yang ada di seluruh Indonesia.

Saat ini ReFIT sendiri telah memiliki 4 cabang yaitu di Jakarta (Green Lake City dan Kebagusan), Tangerang (Aeropolis Club House) dan juga Semarang (Simpang Lima). Dari 4 cabang yang ada, 3 diantaranya adalah milik mitra dan 1 milik sendiri.

Terkait dengan nilai investasinya sendiri, Mela dan kawan-kawannya itu membukanya di angka Rp1,9 miliar. Menurutnya, angka tersebut dinilai low investasi jika dibandingkan dengan investasi awal untuk suatu gym.

“Dan nilai tersebut sudah termasuk alat-alat gym baik itu cardio dan weight, pembangunan, supporting system dan loyalty fee selama 4 tahun,” kata Mela.

Mela menargetkan hingga tahun 2020 nanti, pihaknya bisa menambah 20 cabang lagi di seluruh Indonesia dengan mengusung functional training.

“Kami akan menggunakan alat sederhana, menggeser alat-alat besar sehingga investasi dari kemitraan kami akan lebih rendah dari sebelumnya,” pungkasnya.

Silakan klik ReFIT Gym untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]