Sejumlah pembicara nasional yang diundang, antara lain Sandiaga Uno, Riyeke Ustadiyanto (Founder & CEO iPaymu), Ani Berta (Copywriter, Founder Detik Blogger Community), Adrian Gunadi (CEO Investree), Denni Gautama (VP of Engineering Traveloka), Dewa Eka Prayoga (CEO Billionaire Corp), Zulham Ariyansyah (Ketua Komunitas Frozenfood Indonesia), Sapta Nirwandar (Mantan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Christian Sugiono (selebritis dan pengusaha), Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif), Donny Kris (CEO & Owner Malang Strudel), Wan Muhammad Hasyim (Presiden Asosiasi Masyarakat Retail Indonesia), dan lainnya.

Selain itu, Pesta Wirausaha Nasional 2019 juga akan dimeriahkan dengan acara Meet The Investor, EntrepreneuRun dan 1000 Coaching serentak yang merupakan konten dari rangkaian acara selama 3 hari.

"Pesta wirausaha ini merupakan perwujudan dari visi TDA untuk menjadi komunitas wirausaha yang memiliki kontribusi positif bagi Indonesia. Saya berharap dengan adanya kolaboraksi para stakeholder wirausaha, ABCGM, maka iklim kewirausahaan di Indonesia bisa semakin kondusif dan wirausaha semakin maju," tutur Ferdian, Direktur Pesta Wirausaha TDA beberapa waktu lalu di Jakarta.

Untuk menyukseskan acara, Komunitas TDA telah menggandeng mitra perusahaan seperti PT Pembangunan Jaya Ancol sebagai tempat penyelenggaraan dan memfasilitasi Pesta Wirausaha Nasional 2019, Jamkrindo, Kaspro, Nicepay, XL, Rumah Zakat, Ninja, Foodiz, dan perusahaan lain, termasuk perusahaan dari anggota TDA. [ded]