Dadang Prasetyo selaku Branch Development Manager Prime Generation mengatakan Prime Generation memberikan promo khusus di Bulan Ramadhan untuk 3 calon mitra yang akan bergabung di bulan ini. Bagi calon mitra akan mendapatkan 50% spectacular offer, di mana potongan tersebut untuk biaya sjoining fee dari 1 periode (5 tahun) menjadi 2 periode (10 tahun).

“Mitra hanya membayar joining fee Rp100 juta untuk 2 periode kerjasama yakni selama 10 tahun. Selain itu mitra mendapatkan cash back Prime Mobile. Promo ini khusus untuk 3 mitra yang bergabung di bulan puasa ini,” katanya kepada Franchiseglobal.com, (9/5/2019).

Tentu saja bisnis ini tidak hanya menjadi bisnis musiman Ramadhan saja, tetapi menjadi invesatasi jangka Panjang.

Banyak keuntungan dalam berinvestasi di Prime Generation, melihat pasar Bimbel sebanyak 30 juta siswa, baru tergarap 8%. Di Prime juga merupakan platform integrative sehingga semua komponen Pendidikan terlibat, baik siswa, orang tua dan guru. . Dengan dukungan layanan yang terintegrasi, Prime Generation mampu mendampingi siswa selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Mitra juga diberikan peluang dengan mendapatkan revenue tambahan melalui penjualan Bimbel online (EDUPRIME) secara terpisah. Melalui EDUPRIME, siswa bisa belajar kapan saja dan dimana saja, tidak hanya terikat di kelas- kelas Bimbel yang terbatas. Memasuki tahun ke dua EduPrime digunakan lebih dari serratus ribu siswa di Indonesia, EDUPRIME akan segera hadir di Vietnam dan Thailand serta di beberapa negara lain di dunia.

Syarat kerjasama, investor dapat menyediakan lokasi di area market dengan luas bangunan yang cukup. Menyediakan dana investasi total dengan nilai estimasi mulai dari Rp350 jutaan (meliputi: joining fee Rp40 juta, pembelian inventory account EDUPRIME Rp60 juta, pengadaan sarana prasarana, modal awal dan sewa gedung). Bersedia mengikuti system dan prosedur operasi Prime Generation dan memiliki minat di sektor Pendidikan.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Dadang Prasetyo selakuBranch Development Manager Prime Generation (0813-9038-3630). [hfz]