Franchise jasa pengiriman barang dan logistik NCS bagikan kabar gembira. Sebagaimana yang diungkapakan Reni Sitawati Siregar, Direktur Utama PT NCS terdapat free voucher pengiriman Rp 50 ribu khusus bagi 1000 pemilik online shop yang beruntung.

Syarat dan ketentuannya adalah pemiliki online shop harus mengisi form sederhana melalui http://bit.ly/voucherncs. Voucher ini hanya berlaku bagai pemilik online shop yang terverifikasi dengan tim NCS. Kemudian, pengiriman hanya dapat dilakukan di kantor cabang NCS Jabodetabek.

Perlu diingat, pemenang dipilih berdasarkan yang sudah terverifikasi dan tercepat. Bagi para pemilik online shop yang beruntung, free voucher ini hanya berlaku sampai dengan 20 Maret 2018 dan tidak bisa ditukar dengan uang tunai. Penukaran melebihi batas waktu akan dikenakan tariff regular, so lets grab fast it!.

Sebelumnya, NCS juga telah banyak memberikan diskon pengiriman barang untuk online shop baik melalui instagram, facebook, maupun twitter dengan harga pengiriman Goceng atau Rp 5 ribu.  Sebab, jika biasanya tarif pengiriman via NCS Rp 7.500 dari Jakarta ke Jakarta dan 8.000 Jakarta ke Bogor, pengguna berhak menikmati spesial promo dengan tarif Rp 5.000 dengan estimasi pengiriman maksimal 3 hari.

Franchise NCS merupakan bisnis pengiriman barang yang telah tersebar luas cabangnya hingga ke seluruh pelosok Nusantara. Tercatat lebih dari 320 outlet NCS hadir mensupport para pelaku bisnis online dan penduduk Indonenesia untuk mendapatkan jasa pengiriman barang yang aman dan nyaman.