Baru- baru ini Coffee Toffee meluncurkan beberapa menu barunya antara lain; 5 varian Eskosu (Es kopi susu), mulai dari Eskosu Malaka, Kumpeni, Arum Manis, Dandang Gulo, dan Eskosu Kelapa.  Selanjutnya ada kopi Hot Picollo, Fruit Festival Pancake, Chicken Cordon Bleu dan terbaru akan ada menu Rice Ball. Semua itu hanya ada di Coffee Toffee.

“Coffee Toffee mengeluarkan menu food terbaru yakni Rice Ball chicken. Menu ini hanya dibandrol  Rp27 ribu dan mendapatkan respon positive dari konsumen,” kata Yunan Yunanto selaku Expansion Manager at PT. Coffee Toffee Indonesia kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telephone, Kamis, (11/4/2019).

Coffee Toffee juga membuka waralaba bagi calon investor, baru- baru ini Coffee Toffee telah membuka gerai dengan kelas premium di Bandung dan akan menyusul di Margonda, Depok. Untuk gerai premium dengan model coffee shop yang cukup luas, memiliki nilai investasi Rp2,5 miliar.  Selain itu ada juga gerai dengan skala lebih kecil tipe coffee shop dengan nilai investasi antara Rp1,5 miliar diluar tempat, dengan luasan min. 150m2 (tidak termasuk parkir).

“Hingga kini Coffee Toffee terus berkembang dengan berbagai macam menu kopi tradisional dan menu lezat lainnya, berbagai promo atau event pun tersedia untuk pelanggan setia kami. Total keseluruhan gerai mencapai lebih dari 100. Bisnis ini meningkat pesat dengan naiknya nilai investasi, saat ini kita juga lebih fokus untuk tipe premium,” tukasnya. [hfz]