Waralaba Seaside Suki mendapatkan moment spesial di awal bulan Juli 2015, merek besutan Susanty Widjaya ini baru saja menerima penghargaan  dari Majalah Franchise Indonesia pada Jumat 3 Juli 2015 di Premiere Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugrahNya yang begitu besar, pada malam hari ini Seaside Suki memperoleh penghargaan Franchise Start Up 2015 dalam kategori ‘Bisnis Waralaba Paling Potential’. Terima kasih kepada Bapak Anang Sukandar selaku Ketua Asosiasi Franchise Indonesia dan Bapak Rofian Akbar selaku Pemimpin Umum Majalah Franchise Indonesia yang telah memberikan penghargaan ini kepada Seaside Suki. Terima kasih banyak atas seluruh doa dan dukungan seluruh pihak yang telah membantu dan terima kasih kepada franchisee tercinta kami yang berada di Jabodetabek, Bali, Kalimantan dan Sulawesi yang telah memilih Brand Seaside Suki. Sukses buat kita semuanya. May God bless us all...,” papar Susan, Direktur Utama Seaside Suki.

Waralaba Resto Suki ini pertama kali didirikan pada tahun 2008 yang berlokasi didalam area danau Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya di sisi restoran seafood Bandar Djakarta. Sunarja Lasmana adalah Founder Seaside Suki, ia membuat suatu diferensiasi yang membuat restaurant ini berbeda dari yang lain. Hal ini terlihat dari keunikkan pada Seaside Suki yang merupakan restoran suki outdoor satu-satunya di Indonesia yang cara memasaknya menggunakan batu bara, sehingga mempunyai cita rasa yang khas dan unik.

keunikan lainnya terdapat pada cita rasa thailand-nya yang khas yang bisa didapatkan dari soup rasa Tom Yam dan sambalnya, juga dessert Lumpia durian yang dapat menggoyang lidah para costumernya. Semua menu dibuat oleh Chef yang berpengalaman.

Seaside Suki merupakan satu-satunya restaurant yang menawarkan menu "all you can eat" dengan harga terjangkau.