Seaside Suki kembali melaunching resto terbarunya. Kali ini giliran Pulau Dewata yang siap digemparkan dengan merek besutan dari Suanty Widjaya ini. Tepat pada kamis (9/7) kemarin, resto yang berlokasi di Mal Bali galaeria ini secara soft opening telah dibuka.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada hari Kamis malam tgl 9 Juli 2015 telah dilakukan soft opening outlet Franchise Seaside Suki Mal Bali Galeria dan pada tgl 11 Juli kemarin Seaside Suki MBG telah dibuka untuk publik.  Selamat dan Sukses Selalu kepada franchisee Bali kami. Terima kasih atas kepercayaannya telah memilih dan membuka franchise brand Seaside Suki sebagai Suki satu-satunya yang hadir di Mal Bali Galeria. Terima kasih atas kerja keras dan kerja sama yang baik seluruh tim yang telah membantu. Dan terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak yang telah membantu khususnya kepada pihak Mal Bali Galeria. Thank u all and May God bless us all,” papar Susanty Widjaya, Direktur Utama Seaside Suki.

Ekspansifnya Seaside Suki bukan tanpa sebab. Setidaknya ada beberapa alasan mengapa merek ini begitu diburu calon franchiseenya. Sebut saja beberapa keunggulan waralaba resto seaside suki antara lain; 100% halal, merek yang sudah dikenal luas, pelopor suki pertama yang sukses menghadirkan menu "all you can eat, bahan baku yang digunakan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi, menu suki dan dan "ala carte"-nya bervariasi, kuah tom yam dan sambalnya yang terkenal, makanan yang menyehatkan tubuh.

Selain itu, disajikan dalam keadaan hangat, makanan yang disukai segala kalangan usia, pelayanan yang ramah dan menyenangkan karena memakan di seaside suki dilayani hingga suki tersebut siap dinikmati, harga jual yang terjangkau, pangsa pasar yang masih luas dan bertumbuh terus, lay-out resto dapat dibuat indoor dan outdoor dan menggunakan batu bara untuk tipe outdoornya, ROI yang relatif cepat.