Bisnis virtual waralaba Korea yang digagas oleh Samwon Group sebagai perusahaan yang bergerak di bidang food & beverages makin direspon oleh pebisnis pemula. Terutama pelaku UMKM yang modalnya minim. Virtual waralaba berbeda dengan waralaba tradisional. Virtual waralaba merupakan konsep yang waralaba yang ditawarkan oleh Samwon Group untuk membantu dan memberikan kemudahan mitra untuk memulai bisnis di bidang kuliner dan bisnis reseller.

Virtual waralaba yakni pengembangan konsep dari waralaba tradisional dengan beberapa keunggulan. Keunggulan yang ditawarkan antara lain adalah biayanya terjangkau, bisnis dapat dimulai dengan cepat dan mudah, serta mendapatkan kebebasan dalam berkreativitas.

Sementara waralaba tradisional memiliki kelemahan antara lain biayanya pada awal kemitraan yang masih sangat mahal dan tinggi, banyaknya aturan-aturan yang wajib diikuti oleh mitra. Mitra juga diwajibkan menggunakan nama merek dan menu dari kantor pusat, serta mitra diwajibkan untuk mempunyai tempat usaha. Tapi semua poin tersebut tidak ada di dalam konsep waralaba SamWon Group.

Biaya yang dibutuhkan untuk bergabung menjadi mitra dari Virtual Waralaba SamWon Group terdiri dari biaya pendaftaran dan biaya member. Biaya pendaftarannya sebesar Rp 1 juta per kategori menu. Sementara biaya member per bulan dan per merek adalah sebesar Rp 100 ribu.

Cara bergabung dengan virtual waralaba Korea ini sangat mudah, pertama isi form data diri pada form yang terlampir pada halaman website https://viral.samwonhouse.com/virtualwaralaba/. Kemudian hubungi tim Samwon Group dan konsultasikan terlebih dahulu bisnis Anda kepada tim. Lalu pilih opsi merek, tersedia 4 pilihan merek yang bisa dipilih sesuai selera keinginan Anda. Selanjutnya adalah masuk ke tahap pendaftaran dan pembayaran.

Keuntungan yang bisa didapatkan jika bergabung sebagai mitra dari Virtual Waralaba SamWon Group ada banyak, antara lain adalah sebagai berikut. Anda bisa mendapatkan support penyediaan bahan baku, support pelatihan menu, support marketing produk, support desain grafis, support foto menu produk, support video, support product development.

Dengan biaya Rp 1 juta, Anda bisa mendapatkan hak menggunakan brand, supply bahan baku dengan harga pabrik, support SOP usaha lengkap, support pengembangan menu, support konsultasi bisnis dan diantu oleh tim customer support selama 7 hari.