Franchiseglobal.com – Dalam rangka menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan tahun ini, merek busana muslim Shafira memamerkan koleksi-koleksi busana muslim dan muslimah terbarunya dalam acara ‘Glowing Ramadhan with Shafira’ yang dihelat di Hotel Pangeran Pekanbaru, Kamis (10/5/2018) lalu. Acara ini dihadiri langsung oleh Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi bersama istri tercintanya.

Saat ini, Shafira yang merupakan anak usaha dari Zoya sudah berusia 29 tahun dan sudah membuka 24 cabang store yang berada di 10 kota besar di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh Founder Shafira, Fenny Mustofa. Demikian dilansir GoRiau.com, Selasa (22/5/2018).

Menurut Fenny, tujuan utama diadakan Glowing Ramadhan ini bukan hanya untuk bisnis fashion semata, tapi juga berdakwah lewat busana muslim sesuai syariah agama islam, yakni menutup aurat.

“Alhamdulillah, perkembangan pakaian muslim di Indonesia cukup pesat, hal ini disebabkan karena negara ini paling banyak penggunanya. Bahkan sekarang, negara-negara luar juga sudah melirik fashion muslim ini. Lewat bisnis ini, kami ingin memberdayakan tenaga kerja Indonesia, maka dari itu harapan terhadap masyarakat, belilah produk asli Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi memberikan apresiasi pada Shafira, karena sudah mempekerjakan karyawannya sebanyak 3000 orang. Ia berharap Shafira terus berkembang dan mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Dengan adanya usaha seperti Shafira, bisa menjadi lahan pekerjaan bagi sebagian warga Indonesia. Semoga terus berkembang dan terus memberdayakan warga negara sendiri. Kepada masyarakat, saya berpesan, cintailah produk-produk Indonesia,” katanya. [ded]