JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Setelah sukses dengan varian Boba, minuman kekinian dengan brand Teguk belum lama ini meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasinya dengan KitKat. Selain untuk meng-grab market anak muda, kolaborasi ini juga untuk menyambut program New Normal yang sudah mulai diterapkan pemerintah di beberapa daerah di Jabodetabek.

Kerjasama ini melahirkan sensasi rasa Dark Choco yang dipadu dengan topping KitKat Mini Bites sehingga memberikan pengalaman berbeda dalam sensasi yang tidak kalah dengan Boba.

“KitKat Mini Bites dalam bentuk sekali gigit/sedot, berbentuk seperti butiran2 dgn isian wafer renyah dibagian dalam bersalut coklat khas KitKat yang melegenda dan Dark Choco unggulan Teguk, dapat membuat kamu merasakan Sensasi Crunchy di tiap Gigitan Coklatnya,” tulis Teguk dalam keterangan resminya.

Minuman ini sudah mulai beredar sejak Senin (15/6) lalu, dimana anda sudah dapat menikmati minuman kolaborasi dari Teguk dan Kitkat ini di gerai Teguk Indonesia terdekat.

Teguk Indonesia juga menghadirkan promo menarik untuk launching pertama. Teguk mengeluarkan 2 varian Choco Crunchy made with KitKat hanya Rp12 ribu dari harga normal Rp17 ribu, dan Choco Crunchy Cheese made with KitKat hanya Rp14 ribu dari harga normal Rp19 ribu.