JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - PT Hasana Sukses Nusantara dengan merek dagang Ayam Hootz menyambut era New Normal dengan membuka gerai barunya di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (20/6). Ini sekaligus menjadi gerai ke-15 sejak pertama kali berdiri pada 2016 lalu.

“Antusias masyarakat setempat sangat luar biasa. Saat opening kemarin, kami berikan free es teh manis dan makan nasi sepuasnya,” ujar owner Ayam Hootz, Dovi Toberta melalui pesan singkat yang diterima FRANCHISEGLOBAL pada Senin (22/6).

Dengan diresmikannya gerai baru ini, Dovi yakin bisnis kuliner besutannya ini akan semakin diminati oleh para pecinta ayam geprek, khususnya di kawasan Cikarang dan sekitarnya, sekaligus bisa memberikan terobosan baru dalam usaha kuliner untuk menu-menu kekinian.

Ayam Hootz sendiri memiliki beberapa menu dengan lima varian saus seperti blackpepper, barbeque, bombaya, keju-cheddar, mozzarela. Untuk harganya berkisar dari Rp8000 sampai Rp15 ribuan, diluar topping.

Bagi calon pebisnis yang ingin memiliki bisnis kuliner ini, nilai investasi yang harus disiapkan mulai dari Rp25 juta untuk konsep booth dan Rp90 juta untuk konsep mini resto. Dimana nilai tersebut sudah termasuk mesin produksi, mesin penyimpanan bahan, alat-alat produksi serta identity dan sedikit custom.

Berdasarkan perhitungan Dovi, untuk paket booth, mitranya diperkirakan bisa balik modal dalam kurun waktu 3 sampai 5 bulan. Sementara untuk paket mini resto, mitranya diperkirakan bisa balik modal dalam kurun waktu 6 sampai 10 bulan.

“Target kami tahun ini setidaknya bisa buka 20 outlet. Dan di tahun 2021 nanti, kami akan start dengan new normal. Dimana target kami bisa buka 40 sampai 60 booth dan 6 mini resto,” tutup Dovi.

Untuk informasi lebih lanjut terkait peluang bisnis Ayam Hootz, silahkan hubungi 0811 1919 182