Menjelang tahun baru Cina atau yang lebih terkenal dengan Imlek, bagi- bagi Angpao rupanya telah menjadi tradisi untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan. Tak hanya perorangan, banyak juga para pelaku bisnis yang turut melakukan hal tersebut.

Salah satunya adalah franchise Ice Manias Indonesia. Pasalnya, setiap pembelian 1 cup Ice Manias regular size, pelanggan berhak dapat kesempatan ambil Angpao sekali di Pohon Angpao Ice Manias Indonesia yang berada di Tunjungan Plaza, Galaxy Mall- Surabaya, dan Ice Manias Cafe- Samarinda.

Adapun, bagi- bagi Angpao ini hanya berlaku selama 10 hari sejak tanggal 9 Februari hingga 18 Februari 2018. Banyak hadiah menarik didalamnya yang mampu memberikan kejutan. So, lets grab it fast!.

Hadir pertama kali di Indonesia melalui master franchise Ricky Fernando sejak 2013. Kini 6 gerai waralaba Ice Manias Indonesia telah tersebar di Surabaya, Malang, Mojokerto, Banten, Samarinda dengan menyajikan  lebih dari 10 rasa es krim serta lebih dari 25 toping.

Es krim sendiri merupakan makanan yang tidak mengenal musim. Akan selalu eksis dengan beragam inovasi penyajian. Segmen marketnya pun luas, digemari mulai dari anak kecil hingga orang tua. Sehingga wajar saja jika peluang usaha es krim akan selalu bertambah dan berkembang.

Apalagi jika kualitas rasanya baik dan varian rasanya banyak, sudah pasti akan banyak dicari. Sehingga bagi Anda yang memiliki passion kuat di bisnis es krim, maka waralaba Ice Manias Indonesia adalah jawaban atas pencarian bisnis 2018 yang tak perlu diragukan lagi.

Menawarkan 3 paket konsep bisnis mulai dari yang paling simple yakni Express Rp. 70 juta, Regular Rp. 150 juta dan Café Rp. 185 juta, franchisee akan mendapatkan bahan baku awal, mesin es krim, training awal. Perbedaannya terletak dari luas gerai dan jenis menu yang diatawarkan.