JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Produk kuliner Ayam Koplo by hangry yang mengusung spesialisasi menu ayam memberikan harga baru yang makin pas bagi pelanggan untuk menyambut tahun baru 2022.

Harga baru yang Ayam Koplo by Hangry berikan menjadi ini lebih terjangkau hingga 15 persen dari harga pada 2021.

Persembahan harga baru di tahun yang baru ini merupakan kejutan untuk pelanggan yang telah menyambut positif kehadiran menu-menu dari merek tersebut.

​Selain itu, kehadiran harga baru ini bertujuan agar merek ini dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi pelanggan di seluruh gerai Hangry yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Menurut CEO Hangry, Abraham Viktor, semua yang dicapai hari ini tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia yang telah mendukung kami dan terus memberikan feedback.

Antusiasme pelanggan yang luar biasa ini tentunya harus kami kembalikan dengan lebih kepada pelanggan agar dapat terus percaya kepada Ayam Koplo by Hangry.

"Salah satu langkah yang kami lakukan adalah melalui kehadiran harga baru yang lebih pas di kantong pelanggan di tahun baru ini,” kata dia seperti dikutip Antara, Jumat (7/1/2022).

Dia melanjutkan, merek yang terinspirasi dari makanan ayam geprek dan musik koplo sejauh ini sudah banyak berusaha memanjakan pelanggan dengan memperbanyak varian menu.

Perkembangan menu Ayam Koplo by Hangry, kata dia lagi, menjadi semakin variatif dimulai sejak diluncurkannya menu Makanan Sultan pada pertengahan tahun kemarin.

Dengan adanya variasi pada menu, semakin banyak pelanggan yang bisa menikmati Ayam Koplo by Hangry.

"Selain itu, menu Makanan Sultan juga memberikan pilihan rasa lain diluar cita rasa khas Indonesia seperti pada menu K-Plop Egg Mayo,” ujarnya lagi.

Abraham menambahkan, pelanggan dapat langsung menikmati menu-menu dengan harga terbaru ini melalui layanan pesan-antar seperti ShopeeFood, GrabFood, GoFood dan Hangry App.

“Semoga dengan adanya harga baru di tahun baru ini. Pelanggan dapat menjadikan Ayam Koplo by Hangry sebagai teman untuk menemani waktu bersama dan menjadi pilihan utama ketika ingin menikmati menu ayam geprek," harapnya.

Ke depannya, kata dia lagi, merek ini akan mencoba untuk dapat terus menyediakan lebih banyak pilihan variasi menu ayam geprek dengan rasa lezat.