Waralaba spa Bambu Spa memang kerap hadir di keramaian kota untuk memanjakan para pelanggan yang ingin melakukan pelbagai macam treatment menarik untuk merileksasikan tubuh. Salah satunya yakni dengan menawarkan Jenis treatments favorite Bambu Spa berupa Sakura Whitening Body Spa.

Treatment yang disukai para wanita ini menggunakan ekstrak bunga sakura yang dapat mengembalikan warna putih kulit Anda, mencerahkan dan yang pastinya melembabkan kulit para kaum hawa.

Adapun tahapan treatment Sakura Whitening Body Spa dimulai dari Footritual berupa Perendaman kaki dengan salt spa, kemudian Body Massage dengan menggunakan massage oil  dilanjut Body scrub dengan menggunakan body scrub sakura whitening kemudian Steam atau sauna badan dan ditutup dengan Body mask juga Milk mask atau berendam dengan menggunakan Milk Bath.

Sungguh me time menyenangkan ini dapat Anda rasakan dengan berkunjung ke setiap outlet franchise Bambu Spa yang tersebar di seluruh kota- kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya, Tangerang, Makassar dan kota lainnya.

Khusus bagi Anda penggemar treatment Bambu Spa, menjelang Imlek dan Valentine days, franchise spa Bambu Spa Grand Galaxy Bekasi memberikan lucky angpao dengan doorprize menarik, bahkan menawarkan aneka macam free treatment!.

Di 2018, rencananya bisnis franchise spa Bambu Spa menargetkan pertumbuhan 8 outlet Bambu Spa Express yang dikemas untuk para calon franchise buyer yang menginginkan laba maksimal dari berbisnis spa dengan luas lokasi outlet  lebih kecil yakni minimal 100 m2.

“Kami optimis bahwa franchise Bambu Express Spa ini akan berkembang. Karena memang selama ini sudah banyak juga permintaan dari para calon mitra yang memiliki lokasi kecil tapi ingin memiliki bisnis spa. Maka kami berikan solusinya yakni Bambu Express Spa,” ujar Presdir Bambu Spa Indonesia, Trisya Suherman 

Silakan klik Bambu Spa untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya