Sebagai bisnis kebab yang usianya sudah 11 tahun dengan memiliki lebih dari 600 outlet di Indonesia, Bang Aji Arabian Kebab layak menyandang predikat Rising Business Opportunities.

“Penghargaan Rising Business Opportunities merupakan sebuah penghargaan tertinggi bagi kami. Dengan penghargaan ini tentunya akan meningkatkan kepercayaan konsumen kepada kami serta menambah calon mitra yang akan berbisnis dengan kami,” terangnya pada Franchiseglobal.com beberapa waktu lalu.

Menurut pria yang akrab disapa Bang Aji ini, banyak mitra yang merasa puas karena telah berbisnis dengan bisnis kebabnya. Inovasi pun kerap dilakukan, salah satunya ialah dengan menghadirkan konsep baru yakni kafe modern. Konsep kafe Bang Aji Arabian Kebab ini hadir di Grand Galaxy City Kota Bekasi beberapa waktu lalu.

Meski belum masuk dalam konsep kemitraan, bukan tak mungkin konsep Kafe modern ini akan mampu mendobrak industri kebab yang selama ini hanya identik dengan Booth.

“Selama ini kan orang pahamnya gerobakan. Nah sekarang kita buka kafe biar naik kelas lebih tinggi. Menunya pun kita tambah dan ada tambahan juga dari minuman dingin dan kopinya. Jika mendapatkan sambutan yang baik, maka akan kami buka sistem kemitraannya,” jelasnya.

Bang Aji Arabian Kebab masih membuka peluang kerjasama kemitraan. Bagi yang tertarik, siapkan modal Rp40 juta untuk wilayah Jabodetabek dan Rp45 juta untuk di luar Jabodetabek. Dengan nilai tersebut, para mitra akan mendapatkan outlet, bahan baku awal, survey lokasi dan juga pengiriman.

Kemudahan lain yang akan didapatkan oleh mitra ialah bisnis ini tidak ada royalty untuk owner sehingga bisa dibilang biaya investasi Bang Aji Arabian Kebab memang rasional serta Return of Investmentnya yang terbilang cepat yakni 7 bulan hingga 1 tahun.

“Terbukti dimana pun kita buka, selalu ramai dikunjungi oleh orang,” pungkasnya. [ded]