Peluang bisnis minuman bubble memang masih menjadi tawaran menarik bagi sebagian orang. Produknya yang digemari oleh semua kalangan membuat bisnis ini cukup prospektif di berbagai lokasi. Hal ini pun bisa terlihat dari menjamurnya kedai minuman bubble yang tersedia mulai dari kelas pinggir jalan, kios, kantin sekolah, dekat minimarket, ruko, sampai ke pusat perbelanjaan.

Salah satu brand nasional yang mengusung bubble tea sebagai produk andalannya, adalah Royal Tea Roci. Banyaknya permintaan dari masyarakat soal minuman dingin dengan topping bola kenyal ini, membuat Royal Tea Roci cukup impresif menjangkau target marketnya. Belum lagi kini sebagian besar wilayah di Indonesia tengah dilanda musim kemarau berkepanjangan. Untuk itu tentu bagi sebagaian masyarakat untuk mengonsumsi minuman dingin menjadi pilihan untuk melepas dahaga.

Kini Peluang bisnis minuman bubble itu sukses mengembangkan bisnisnya dengan mendirikan total lebih dari 45 gerai, mulai dari wilayah Jabodetabek, Surabaya, Medan, Palembang, Jambi, Hingga menyebrang ke ujung timur wilayah Indonesia di Papua. Menurut Romi Muhison, Founder dari Royal Tea Roci, ia tidak memungkiri jika sudah banyak brand kompetitor sejenis yang berkiprah di bisnis beverage ini.

Untuk itu Romi juga sudah menyiapkan beberapa strategi khusus bagi bisnis yang diusungnya, agar bisa kompetitif dan tetap menjadi pilihan masyarakat. Selain meningkatkan kualitas pelayanan dan pengembangan produk, ia juga menyiapkan paket bisnis khusus untuk konsep Mall atau pusat perbelanjaan. Sebelumnya, Royal Tea Roci telah lebih dulu akrab dengan pangsa pasar masyarakat di sekitar perumahan, kampus, dan kios pinggir jalan.

“Kami sudah menyediakan booth full stainless khusus untuk paket bisnis konsep Mall. Dari segi packaging dan tampilan produk juga akan berbeda dari konsep booth reguler, nantinya untuk konsep Mall ini pelanggan akan lebih mudah untuk memilih menu. Kemudian kualitas produk juga akan kami lebih tingkatkan, seperti penambahan fresh milk untuk setiap minuman, tambahan topping dan menu varian rasa,” tambahnya.

Lebih lanjut, dengan pengembangan paket bisnis tersebut, Romi optimis untuk bersanding dengan brand-brand bubble drink sejenis. Bila anda berminat siapkan investasi mulai dari Rp40juta untuk tipe rombong atau booth full stainless, dan paket island konsep Mall senilai Rp70 juta sampai Rp80 juta tergantung luasan.

Biaya Peluang bisnis minuman bubble itu sudah termasuk stok awal, peralatan, packaging, dan hak prerogatif untuk mengembangkan di daerahnya sendiri, khusus untuk mitra yang memilih pake ekslusiv. (adv)

Klik Royal Tea Roci untuk informasi lebih lengkap waralaba dan kemitraan.

(Heksa R.P)