“Ketika kami dipilih oleh Departemen Perdagangan dan Asosiasi Franchise Indonesia untuk pameran di Hongkong, kami menemukan insight bahwa spa Indonesia diakui oleh masyarakat internasional sebagai salah satu yang terbaik di dunia, dan Royal Garden Spa adalah spa franchise market leader di Indonesia. Jadi tahun ini kami siap melangkah membawa merek Indonesia ke pasar internasional,” tutur Anita Feng dalam keterangan resminya yang diterima Franchiseglobal.com, Kamis (6/12/2018).

Menurut Anita, sepanjang perjalanan bisnisnya, Royal Garden Spa telah sukses meraih berbagai penghargaan. Sedikitnya 22 penghargaan tingkat nasional telah berhasil diraih seperti dari Bank Mandiri, Majalah SWA, La Femme Lions Club, Earnst & Young, Info Franchise, Franchise Global, Tras and Co, Asosiasi Franchise Indonesia dan Prasetiya Mulya Business School.

“Penghargaan yang kami menangkan antara lain Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri. Penghargaan ini sangat prestisius karena diikuti oleh 7713 peserta seluruh Indonesia dan diserahkan langsung oleh bapak Menteri dan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi. Royal Garden juga memenangkan Waralaba Berprestasi, Spa Franchise Market Leader, Franchise Paling Siap Go Global, The Best Marketing Campaign Indonesia Franchise Marketing Award 2018 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2 (dua) tahun berturut – turut tahun 2017 dan 2018,” jelasnya.

Selain itu, Royal Garden Spa juga telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online. Sehingga popularitasnya tak perlu diragukan lagi. Bahkan Anita Feng juga kerap diundang untuk menjadi juri kompetisi wirausaha dan bisnis. Selain itu, dia juga sering menjadi pembicara tamu di berbagai universitas seperti Prasetiya Mulya, Ppm, Binus, Bunda Mulia dan Swiss German University.

Menurut Anita Feng, banyak calon franchisee internasional yang tertarik untuk membuka outlet di negaranya. Dengan segala keunggulannya, dia yakin kalau Royal Garden bisa menjadi pemimpin pasar spa di area tersebut serta menjadi bisnis yang menguntungkan.

“Maka di tahun 2019 ini, resolusi Royal Garden Spa adalah ingin menjadi raksasa global waralaba spa yang menghadirkan spa berkualitas dengan harga terjangkau, dekat dengan rumah customer dan menjadikan merek Indonesia dikenal dan harum di mata internasional,” harapnya.

“Royal Garden dengan merek terkenal digital, tim kantor pusat yang siap men-support, pengalaman mengelola puluhan outlet dan ratusan therapist serta Standard Operating Procedure yang teruji, siap untuk membawa merek Indonesia Go Internasional. Bukan sekedar biasa-biasa saja, tapi menuju raksasa global berikutnya di kategori waralaba spa. Dream bigger, work harder and achieve higher!,” pungkasnya. [ded]