Franchiseglobal.com - Royal Garden Spa dengan pencapaian 56 cabang di seluruh Indonesia, secara corporation memenangkan 23 penghargaan tingkat nasional antara lain Spa Franchise Market Leader, Spa Franchise Top Choice, merek no 1 Paling Terkenal Digital, The Most Promising Brand, The Best Marketing Campaign, The Best Excellence Service Spa of the Year dan Franchise Paling Siap Go Global. Royal Garden Spa telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online.

Royal Garden Spa, mastery di bidang waralaba spa, siap untuk men-support franchisee-nya menjadi pengusaha spa yang terkenal, kekinian dan menguntungkan di kota-nya masing-masing. Dengan menjaga rata – rata 8 customer per hari, potensi profit untuk franchisee lebih dari Rp 30.000.000,- per bulan. Paket franchise Royal Garden Spa sudah lengkap dengan furniture, peralatan operasional spa, software, produk dan interior, sehingga franchisee tinggal hadir untuk gunting pita dan fokus ke pengelolaan operasional outlet spa.

Royal Garden Spa memiliki >50 produk berbahan aktif alami yang sudah disertifikasi BPOM, dengan treatment favorit adalah whitening spa treatment dan gold spa treatment, menjadi pemimpin pasar dengan 56 outlet sukses di berbagai belahan kota di Indonesia.

 

Royal Garden Spa didukung oleh tim kantor pusat yang berpengalaman dan berdedikasi di bidangnya, outlet training center, dan Standard Operating Procedure yang mumpuni. Royal Garden Spa juga sudah dipilih oleh Asosiasi Franchise Indonesia dan Departemen Perdagangan untuk mewakili spa Indonesia di Hongkong, China.

Ibu Anita Feng, founder dan Direktur Royal Garden Spa dan Royalcorporation.ID diberi julukan Srikandi Bisnis Spa dan Konstruksi oleh majalah SWA dan majalah Inspiratif. Ibu Anita Feng, juga sering diundang menjadi pembicara dan narasumber di berbagai televisi, lembaga maupun universitas dan juga diundang menjadi juri berbagai acara kewirausahaan.

“Kami ingin meninggalkan legacy dengan mencetak pengusaha – pengusaha spa sukses di berbagai belahan kota Indonesia, dan kemudian dunia, serta berkontribusi membuka lowongan kerja. Royal Garden Spa mendukung merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri.” Pungkas Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya dengan Franchiseglobal.com. [hfz]